Cara Invite PIN BBM Menggunakan Link dengan Mudah


achunksblog - Setiap hari tangan kita tidak lepas dari menggenggam ponsel atau smartphone yang sedang gencar-gencarnya di telinga kita serta memanjakan kehidupan kita dengan memberikan beberapa fasilitas software atau aplikasi yang dipasang maupun yang masih dalam penawaran penggunaannya, banyak aplikasi yang telah beredar di lingkungan kita dengan memiliki beberapa keunggulan dari pada software yang lainnya, baik itu unggul dalam bidang keamanan maupun unggul dalam bidang media chatting. Dengan media chatting yang dipasang di smartphone kita mau tidak mau kita harus memperbanyak teman atau memperdekat kita dengan teman kita melalui media chatting ini, dari beberapa media chatting yang telah beredar kami hanya memberikan contoh salah satu dari sekian aplikasi chatting tersebut.

Kesenangan kita akan aplikasi chatting seperti BBM membuat kita seolah-olah berhubungan dengan orang lain lebih dekat karena dengan aplikasi ini kita bisa mengirim pesan suara, pesan teks, gambar, MP3, bahkan video bisa kita kirim melalui aplikasi BBM ini. Namun dari kebanyakan kita yang masih belum lama menggunakan aplikasi BBM mungkin akan mengalami kesulitan untuk mengoperasikannya, serta kesulitan ketika kita ingin menginvite teman kita yang jauh disana, mengundang atau menginvite teman sangatlah mudah jika kita sudah paham dengan fasilitas yang diberikan oleh blackberry. Dengan fisilitas yang ditawarkan oleh blackberry ini memungkinkan kita lebih dekat dengan yang lain.

Menginvite atau mengundang teman bisa kita lakukan dengan cara scan barcode jika hal ini terjadi saat teman kita ada disamping kita namun bagaimana jika teman kita berada jauh disana yang kita hanya memiliki nomor telfonnya?, maka jangan bimbang dan putus asa karena walaupun teman kita jauh dari jangkauan kita maka kita tetap bisa menginvitenya dengan cara menginvite menggunakan link.

Invite teman dengan link sangatlah mudah karena kita hanya mengikuti aturan-aturan penulisan yang sudah di sediakan oleh blackberry, langkah yang sangat sederhana namun memiliki manfaat yang sangat besar terhadapat kita yang memiliki teman yang masih berada di luar negeri.

Untuk membuat pin link yang akan kita kirim melalui sms maupun email ikutilah tips dan triksnya dibawah ini.
  1. Silahkan shobat achunksblog ketika "pin.bbm.com/PIN SHOBAT", Sebagai contoh shobat bisa lihat dan memperaktikannya seperti ini "pin.bbm.com/1a2a3a4
  2. Tekan tombol menu kemudian undang ke bbm setelah itu undang dengan sms atau email
  3. Masukkan nomor ponsel atau email tujuan
Dengan menggunakan fasilitas link ini teman shobat yang membuka dengan smartphone maka otomatis akan masuk. Itulah sedikit tutorial tentang cara mengundang pin menggunakan link.

No comments:

Post a Comment