Langkah Langkah Memperbaiki Signal Blackberry Yang Lemah Atau Low


BTK - Hidup memang unik dan tidak bisa diperidiksi, begitu juga dengan kehidupan kami yang juga tidak bisa di tebak dalam hal apa yang di kerjakan. Kadang kala timbul atau datang suatu pekerjaan yang mendadak dan tidak bisa ditebak sehingga dengan kehidupan yang seperti ini kita cendrung memiliki aktifitas yang terbengkalai dan tidak terlaksana. sebagai contoh dalam hal ini achunksblog juga mengalami suatu pekerjaan yang tidak bisa di prediksi yaitu suatu aktifitas harian semisal menulis artikel blog dimana tidak terlaksana setiap hari karena ada aktifitas mendadak yang tidak bisa ditinggalkan.

Dengan hal tersebut maka kita harusnya lebih sadar dan ulet baik dalam segi apapun karena jika benar-benar tidak bisa mengatur waktu maka semua aktifitas kita akan terganggu dan tidak terlaksana dengan baik. Oleh karena itu kami yang juga memiliki aktifitas mendadak juga tidak luput terhadap masalah ini dimana kami juga tidak bisa memposting artikel blog yang kami cintai ini sesering mungkin. Akan tetapi dalam hal ini kami akan selalu berusaha memberikan artikel terbaru bagi sahabat-sahabat achunksblog semua. Mau tidak mau kami harus bangkin dan menulis artikel ini walaupun jadwal masih padat, misalnya kami mencoba menulis artikel ini diwaktu pagi sehabis shalat subuh.

Dari kesibukan ini kami mencoba menulis artikel tentang langkah langkah memperbaiki signal blackberry yang lemah, namun dari itu ada baiknya jika sahabat achunksblog untuk memperlajari artikel sebelumnya, karena pada waktu terdahulu kami telah menulis sebuah artikel tentang Penyebab Android Brick atau Mati Total bisa juga membaca tutorial yang lain tentang android yaitu mengenal bootloop baik yang ringan, sedang, ataupun yang sulit disini.

Berbagai tutorial baik itu tutorial android, ios, blackberry maupun smartphone yang lain akan kami suguhkan bagi sahaba netter semua karena dengan saling berbagi maka kita semakin menguasai semua ilmu baik itu ilmu yang kita dapatkan dari blog ini maupun ilmu yang didapatkan dari kolom-kolom komentar, yang penting adalah bermanfaat bagi kita dan juga orang lain.

Misalnya kita ingin menguasai ilmu tentang Apple maka bisa saja shobat membaca tutorialnya dengan seksama dan berhati-hati misalnya tentang Ipad Yang Disabled, maka shobat akan mendapatkan beberapa informasi yang sangat berguna jika shobat sekalian memiliki ipad yang non-aktif atau disable tersebut.

Baiklah kita beranjak sejenak terhadap judul yang sudah tertulis diatas yaitu signal lemah. Memiliki signal lemah memang sangat menjengkelkan karena smartphone kita tidak bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan misalnya calling, messagging, browsing, chatting, maupun kegiatan-kegiatan yang lain yang berkaitan dengan smartphone kita. Mungkin masalah ini adalah masalah yang cukup sederhana namun memiliki dampak yang sangat besar karena smartphone ini hanya bisa digunakan untuk offline saja namun jika kita ingin online dengan signal yang lemah maka secara otomatis tidak akan berjalan.

Untuk mengatasi signal yang lemah sebaiknya shobat achunksblog menyimak atikel ini sampai selesai dimana dalam artikel ini kami akan mencoba memberikan gambaran secara rinci terhadap signal yang lemah sebelum shobat sekalian menjual atau membawanya ke dealer smartphone.

  1. Cobalah cek simcard anda (jangan-jangan sudah terblokir)
  2. Bukalah simcard terdahulu dan ganti yang baru atau pinjam milik teman
  3. Coba ganti dengan simcard dengan operator yang berbeda
  4. Coba juga merubah aturan signal dari automatic menjadi manual atau dari 3G ke 2G.
  5. Jika masalah itu tetap tidak berubah ini berarti masalahnya ada pada blackberry shobat.
Memang masalah ini akan membuat kita jengkel dan frustasi jika tidak dilakukan dengan sabar, karena kunci sukses adalah berusaha dan sabar, dan jika shobat tidak bisa memperbaikinya sendiri sebaiknya bawa tukang atau bengkel HP terdekat.
Sekian artikel kali ini dan kami ucapkan HAPPY BLOGGING AT ACHUNKSBLOG

No comments:

Post a Comment