Foto Nakal Artis yang Beredar di Dunia Maya

achunksblog - Kembali dan kembali pada judul yang terdahulu yaitu foto-foto nakal selebritis yang beredar di dunia maya kembali dihadirkan oleh achunksblog sebagai menu bacaan dipagi hari untuk merefresing otak yang agak kaku, hehehe.

Zaman modern bukanlah zaman buka-bukaan, dimana setiap artis bebas membuka aurot yang seharusnya adalah hal yang harus ditutupi oleh para pemiliknya, karena dengan main buka-bukaan seperti ini akan membuat orang lain juga terganggu. Membuka aurot adalah hal yang nantinya akan mendapatkan siksaan di akhirat karena membuka aurot sudah dilarang oleh agama baik itu membuka di dunia maya maupun membuka di dunia nyata.

Foto nakal artis yang beredar di dunia maya kebanyakan adalah hasil nyata yang dilakukan oleh beberapa orang yang memang sengaja untuk menampilkan foto-foto mereka supaya dikenal oleh masyarakat luas, akan tetapi banyak juga foto-foto yang beredar hanyalah sekedar untuk mencemarkan nama baik atau menjatuhkan martabat orang lain dengan cara melakukan foto editing sehingga foto yang dulunya tidak nakal akan menjadi nakal dengan catatan harus di edit terlebih dahuluh, itulah kebanyakan gambaran foto yang sering kita jumpai di dunia maya.

Sebagai orang yang berpendidikan kita seharusnya bisa menjaga diri kita dan juga saudara kita agar terhindar dari fitnah dan juga menjauhi larangan agama.

Anda telah membaca artikel yang berjudul foto nakal artis yang beredar di dunia maya, semoga dengan membaca materi tersebut kita dijauhkan diri dari sifat yang jelek dan juga dijauhkan dari sifat menjelekkan orang lain.

No comments:

Post a Comment