Masalah Tidak Bisa Ganti DP BBM Android

achunksblog - Setelah hadirnya BBM Android banyak teman-teman melakukan instalasi BBM for Android mereka untuk bisa saling BBMman dengan teman-teman dekat bahkan teman-teman yang jauh sekalipun dari mereka tetap bisa melakukan chating dan juga bisa saling mengirim pesan gambar maupun pesan suara.

Dan ternyata setelah mengenan dan menggunakan BBM for Android akhirnya mereka tahun dan memiliki kesulitan atau masalah yang timbul pada BBM mereka, seperti mengganti display picture (DP). Banyak yang mengeluh "kenapa dengan BBM saya, kok tidak bisa ganti foto DP?", "kami sudah beberapa kali melakukan pergantian namun tetap saja dp saya tidak berubah?", itulah beberapa kutipan yang diutaran oleh salah seorang temanku ketika BBM mereka tidak bisa update foto dp. Ketika shobat achunksblog mengalami hal seperti itu maka apa yang harus dilakukan?, jangan beranjak dulu dari tempat perhatikan dan lakukan tips dibawah ini sehingga shobat bisa paham apa penyebabnya.

  1. Lakukan updating OS/ SO (Operating System/ Sistem Operasi), disarankan ketika melakukan update gunakanlah atau carilah sinyal yang kuat.
  2. Masalah Pada Server Blackberry atau Blackberry Server Problem, ketika shobat sudah melakukan update namun dp tetap tidak berubah mungkin ini disebabkan oleh problem blackberry yang masih melakukan perbaikan. Jika Layanan Internet Blackberry (BIS) mengalami perbaikan maka semua layanan tidak akan berjalan dengan semestinya. Disarankan sabar menunggu proses perbaikan tersebut dan lakukan pergantian dp secara terus menerus.
  3. Contact BBM, disarankan jangan terlalu full
  4. Terjadi masalah pada Provider yang shobat gunakan, misalnya ketidak stabilan signal yang ada di daerah shobat.


No comments:

Post a Comment