Cara Mengatur Pertahanan/ Defence PS2/ WE Sekuat Tembok Cina


achunksblog - Lama sudah tidak mengotak atik tombol lembut laptop lenovo yang masih tetap menjadi favorit dalam penulisan artikel blog ini serta masih setia dalam menemani aktifitas sehari-hari kami begitu juga dengan pekerjaan teman-teman yang notabeni meminjam laptop ini guna mencetak file-file tugas mereka.

Bulan puasa yang penuh berkah banyak diantara kita yang cuti serta tidak memiliki tugas ekstra dalam kegiatan sehari-hari, mereka hanya bermalas-malas di depan televisi dan ada juga yang hanya hobi bermain game baik itu game strategi maupun game-game hiburan lainnya. Namun tidak lepas dari hal di atas banyak pemuda dan pemudi atau siswa dan siswi yang seharusnya belajar mata pelajaran yang diajarkan di sekolah malah mareka hanya asyik-asyik bermain game, game yang mayoritas para siswa mainkan adalah sepak bola. Bermain sepak bola sangatlah mengasyikkan namun jika kita tidak tahun cara bermainnya maka kita akan menjadi lumbung goal dari lawan kita.

Jika kita ingin mengatur pertahanan sekuat tembok cina atau skuat tembok pantai laut jepang, maka shobat tidak ada salahnya untuk melakukan triks ini karena jika kita lakukan dengan cermat dan selalu melakukan praktek sesering mungkin maka kita dengan sekejap akan menjadi master dan memiliki pertahanan atau defence yang kokoh dan tidak bisa dibobol oleh lawan-lawan kita. Keseringan kebobolan maka akan membuat permainan kita menjadi lebih menurun karena kita sudah minder atau kecil hati sehingga para penyerang kita malas untuk menjebol gawang musuh dikarenakan lini pertahanan kita ambruk.

Bagaimana jika kita ingin memiliki pertahana yang sangat kuat dan tidak bisa di bombardir oleh pihak musuk kita maka lakukanlah tips dan triks dibawah ini. Namun sebelum masuk pada trik dan tips kami beritahukan dulu defence yang harus shobat lakukan yaitu Individual Defence, Pressure, Jebakan Offside.

  1. Individual Defence = adalah mengatur intensitas bertahan seorang pemain satu persatu. (cara: masuk ke menu formasi terus individual kemudian pilih defence. ada tiga pilihan yaitu high=tinggi, normal=biasa, low=tidak membantu pertahanan)
  2. Pressure = adalah memberikan tekanan atau presur terhadap lawan.(cara: masuk ke menu formasi kemudian pilih team terus change gameplan, kemudain aktifkan pressure dan cb overlap)
  3. Jebakan Offside = adalah mengatur agar para pemain kita bisa mengantisipasi umpan-umpan terobosan dari lawan. (cara: Masuk ke menu formasi terus team setelah itu pilih team strategy, kemudian kita pilih pilihan A, B, C)

Itulah sedikit tips tentang bermain sepak bola, dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan mampirnya ke blog ini.


1 comment: