Pengertian Dan Jenis-Jenis Bootloop Android


achunksblog - Pagi yang indah adalah pagi dambaan setiap umat, pagi yang indah adalah pagi dimana kita saling tebar senyum, pagi yang indah adalah pagi dimana kita membuat hati ini harus seindah pagi menyesuaikan dengan pagi yang indah ini. Marilah di pagi yang indah dan menyenangkan ini kita duduk bersama-sama sambil ditemani sinar matahari pagi yang sedikit menghangatkan tubuh kita, menambah semarak kesehatan terhadap kesehatan kita dan akan menambah juga ketersenyuman kita terhadap sesama.

Duduk didepan rumah sambil berolah raga jari serta menikmati hangatnya pagi ditemani secangkir kopi jahe menambah hangatnya tubuh ini beserta menambah rasa plong pada pikiran ini. Tidak malas-malasnya jari jemari menekan tombol-tombol untuk menyelesaikan sebuah artikel dengan judul pengertian bootloop. Apa yang dimaksud dengan bootloop?, itulah pertanyaan yang muncul pertama kali ketika kita dihadapkan pada android kita yang tiba-tiba mengalami bootloop. Sebenarnya bootloop itu kita sudah tahu namun karena keterbatasan kita terhadap bahasa asing membuat kita tidak paham apa yang dimaksud dengan bootloop.

BOOTLOOP adalah keadaan dimana sistem android yang kita miliki mengalami kemacetan atau tidak bisa startup sehingga kita tidak bisa masuk ke menu home dan kembali lagi ke state awal seperti pertama kali kita menyalakan android. Kondisi ini terjadi ketika kita menyalakan android kita dengan otomatis android yang kita miliki hidup hanya sampai di startup saja atau tidak bisa hidup ke menu utama dan langsung resart kembali seperti pertama kali menghidupkan, hal ini akan terus berlanjut sampati kita memperbaiki android ini.

Bootloop akan membuat kita jengkel karena android kesayangan kita akan selalu resart sendiri ketika dinyalakan, namun dari permasalahan diatas banyak yang tidak ampuh dengan cara memperbaiki bootloop ini berbeda-beda sesuai dengan kondisi yang dialami oleh android tersebut, jika android shobat terinfeksi bootloop berat maka penangannya harus menggunakan cara yang sesuai dengan bootloop berat tersebut. Lakukan cara memperbaiki bootloop dengan benar dan teliti supaya android kesayangan kita menjadi hidup jauh lebih dari hidup.

Ada bermacam-macam bootloop yang sering terjadi pada android kita diantaranya adalah soft/light bootloop, medium bootloop, hard bootloop. Tiga jenis itulah yang sering kali membuat kita jengkel dan marah sendiri terhadap android kita.

Baca juga artikel mengenai kelebihan android dan kekurangan android, serta shobat bisa juga untuk memiliki android yang super cepat cek disini untuk mengikuti tips dan triknya. Dan ada beberapa tips yang berkaitan dengan cara mengirim pesan suara atau voice note di bbm android.

Yuk kita saling sharing untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat agar kita tidak usah lagi pergi ke bengkel-bengkel smartphone karena kita sudah menjadi bengkel di rumah kita sendiri terhadap smartphone kita sendiri. HAPPI BLOGGING AT ACHUNKSBLOG.

No comments:

Post a Comment