Kelebihan Yang Terdapat Pada BBM Android


http://teyelteyel.blogspot.com/

achunksblog - Pada postingan terdahulu kami telah memberikan sedikit penjelasan tentang kekurangan yang terdapat pada bbm android kali achunksblog akan memberikan sedikit uraian mengenai apa-apa saja kelebihan yang dimiliki oleh bbm android, dan akan dibahas tuntas mengenai kelebihannya dalam hal pengiriman chatting maupun video call bahkan juga yang berkaitan khusus dengan bbm android.

Tidak luput dari postingan artikel tentang kekurangan dan kelebihan yang ada pada bbm android kami juga memberikan beberapa artikel lainnya yang sangat berguna bagi shobat sekalian, dimana kami memberikan banyak informasi mengenai android, blackberry, dan ios serta banyak yang lainnya, seperti cara mengatasi android yang lemot, dan jangan lewatkan juga oleh shobat achunksblog (AB/achunksblog) untuk terus mengikuti berbagai materi seperti cara bermain ps2, memperbaiki ipad yang non aktif/ disabled, dan juga cara praktis mengirim PING dengan keyboard.

BBM Android memang memiliki beberapa kelemahan atau kekurangan namun dari itu bbm android juga memiliki kelebihan yang tidak kalah dengan bbm asli bawaan dari blackberry. Untuk itu bagi shobat yang telah memiliki android jangan berkecil hati dan langsung mejual android kalian akan tetapi simak dulu kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh bbm android hanya achunksblog.

Dengan mengetahui kelebihan yang di miliki oleh bbm android maka shobat sekalian akan malas menjual android karena fasilitas yang diberikan dan tawarkan kepada kita sangatlah memanjakan, misalnya fitur channel dimana fitur ini sangat memberikan keuntungan yang begitu besar bagi kita yang senang terhadap bisnis, karena channel memberikan segala hal yang berkaitan dengan bisnis, dengan channel kita akan bisa mendapatkan update artikel setiap harinya atau setiap jam bahkan setiap detik tergantung yang menyediakan bbm channel tersebut.

Yuk kita simak dengan hati sabar tips berikut ini:
  • BBM Voice dengan fasilitas ini bbm memberikan kita beberapa kemudahan untuk melakukan panggilan keluar terhadap contact yang terdapat di bbm kalian atau juga bisa menerima panggilan masuk. Panggilan ini bersifat gratis dengan catatan kita semua terkoniksi ke jaringan internet.
  • BBM Channel, dengan fitur ini kita bisa memiliki tempat berkumpul atau begadang dengan teman-teman kita layaknya pada group yang terdapat pada bbm namun fitur yang diberikan oleh bbm channel jauh lebih besar dari pada bbm group
  • Glympse, Fitur yang satu ini sangat memanjakan kita dengan fasilitas yang diberikannya, dengan fitur ini kita bisa mengetahui keberadaan teman kita karena glympse menunjukkan keberaan lokasi kita dimana kita berada, hal ini sangat cocok terhadap kita yang setiap harinya tidak berkumpul dengan teman-teman.
  • Dropbox, fitur ini memberikan kemudahan kepada kita untuk menyimpan data online dimana kita bisa mengasesnya di berbagai tempat, jika shobat ingin memperdalam pengetahuan tentang dropbox silahkan klik disini.
Banyak hal yang terdapat pada bbm android dimana fitur yang diberikan sangat memberikan kelebihan tersendiri bagi bbm android tersebut serta memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Setiap sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangan begitu juga dengan bbm android, namun dari itu adalah tergantung kepada kita sebagai pengguna untuk menilai mana yang lebih menguntungkan dan mana yang lebih tidak menguntungkan, karena jika kita sudah mengerti kelebihan dan kekurangan maka kita akan lebih mudah dan gampang untuk menilainya.

Ketika kita mengenal berbagai bbm android ini pastinya ada yang berbeda-beda karena ada yang masih menggunakan aplikasi kuno sehingga tidak mendukung dropbox dan ada juga yang sudah update ke versi terbaru namun juga tidak bisa melakukan bbm channel, itu semua adalah permasalahan yang sering terjadi namun jika hal itu sebagai kekurangan dan kelebihan maka kita akan lebih asyik menggunakan bbm android.

Mungkin itulah sedikit tutorial dari achunksblog semoga shobat sekalian bisa mengenal mana yang lebih bagus bagi shobat dan mana yang lebih jelek bagi shobat sekalian, akhir kata dari achunksblog mohon maaf dan HAPPY BLOGGING

2 comments: