Kegalauan Hati Seorang Hamba di Pagi Hari


BTK - Pagi-pagi buta aku terbangun dengan kesendirian tanpa ada yang menemani, aku lihat jam yang ada di wallpaper handphone jadulku ini ternyata jarum jam sudah mengarah pada jam 4.00, aku terkejut dan langsung mengarah ke kamar mandi untuk melakukan wuduk dan melanjutkan melaksanakan ibadah sholat subuh. Tidak lama setelah aku selesai sholat subuh dan melakukan/ membaca beberapa lantunan ayat-ayat suci al-qur'an akupun bergegas keluar kamar untuk menggerakkan badanku yang masih kaku akibat tidur semalaman. Maklum tidurku kali ini sangat nyenyak karena kemarin sore tubuhku di pijat oleh ahli pijat yang membuat tubuhku semakin nyaman di gerakkan.

Aku duduk di atas batu di temani sebuah teman canggih yang keseharianku selalu di teman ini, aku sangat sayang pada temanku ini, temanku yang satu ini adalah buat si korea yaitu samsung galaxy tab karena walaupun sedikit lemot namun cukup membuat aku lebih tenang walaupun kenyataanya hati ini tetap mengalami kegalauan.

Setelah duduk beberapa menit akhirnya si penerang alam sudah muncul dengan perlahan menyiramai tubuhku dengan sinar paginya yang membuat tubuhku semakin nyaman dan enak. Aku termenung sendiri sambil menikmati udara pagi plus enaknya sinar matahari yang menghangatkan seluruh tubuhku. Dengan kegalauan ini aku teringat dulu ketika aku pergi ke bromu mountain atau kata orang rumahku adalah gunung bromo dimana pagi-pagi buta kami naik ke gunung itu menikmati indahnya matahari menampakkan diri dari ketinggian yang sangat menakjubkan.

Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan fikiran ini sehingga terus menerus merusak fikiranku tanpa aku komando sama sekali, aku juga tidak tahan dengan fikiran yang galau ini. Entah apa gerangan yang menghantui kegalauanku sehingga sinar matahari pagi ini sudah mulai menyengat di bagian kepalaku yang tidak menggunakan kopiah. Tidak tahu apa yang aku lakukan pada fikiran ini akupun langsung membaca beberapa artikel menarik di pagi hari mulai dari yang lucu, tips n triks serta artikel-artikel lainnya.

Jam sudah menunjukkan 06:30 wib aku langsung berdiri dan kembali menuju kamar pribadi setelah itu akupun langsung mengambil handuk untuk melakukan mandi pagi sebagai syarat aku berangkat kerja, maklum aku sendiri takut memberikan hal-hal yang bau untuk teman-temanku di sekitarku sehingga aku mewajibkan mandi pagi. Sehabis mandi aku langsung berwuduk untuk melakukan sholat duha, alhamdulillah setelah melakukan sholat duha dua rokaat fikiranku yang galau kini sudah tidak galau lagi dan membukan aku lebih enjoy dan tenang.

Nah itulah sedikit ceritaku tentang kegalauan hati, HAPPY BLOGGING AT ACHUNKSBLOG Kunjungi juga MANSURBLOG di www.teknologiq.wordpress.com untuk belajar dunia IT

4 comments:

  1. Ambil wuduk dan bacalah beberapa ayat suci al qur'an dijamin mantab

    ReplyDelete
  2. Seharusnya jangan galau terus, perbanyak aktifitas membaca alqur'an

    ReplyDelete
  3. Dengan senang hati akan selalu begitu kawan

    ReplyDelete