Video Heboh Siswa MTs Jaman Modern

www.teyelteyel.blogspot.com

BTK - Video ini adalah video yang diperankan oleh salah satu Sekolah Swasta di daerah kami dimana dalam adegan didalam video tersebut sangatlah menandakan akan hebohnya video ini yang sudah beredar luas di daerah kami, dengan adanya video ini banyak siswa dan siswa yang berusaha sedini mungkin untuk menjadikan diri mereka orang yang paling heboh.

lihat disini

Bagi shobat-shobat sekalian marilah di jaman modern ini kita tunjukkan pada mereka-mereka yang ada di sana bahwa kita adalah orang yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa dimana dengan ketaqwaan ini kita bisa berkaca pada orang-orang yang berperilaku baik, tanpa membedakan hal yang dimiliki oleh setiap diri kita.

Marilah berjuang berkreasi seperti pada penampilan video diatas dimana dengan semangat 45 siswa dan siswi ini bisa menampilkan sebuah penampilan yang luar biasa karena di jaman yang sangat modern ini banyak siswa dan siswi yang tidak bisa mengabadikan budaya budaya tradisional yang ada lingkungan sekitar kita.

Dengan penuh semangat dan penuh dengan kepatuhan terhadap pengajar para siswa ini berhasil membudayakan sebuah seni hadrah yang hanya dipelajari dalam beberapa hari saja, akan tetapi dengan keterbatasan waktu yang ada para siswa ini bisa mempraktikkan dan menampilkan penuh dengan khusuk sehingga tidak terlihat sedikit kesalahan.

Ayo belajar melestarikan budaya yang ada di daerah-daerah kita cintai agar warisan nenek moyang kita tidak punah dari lingkungan sekitar kita dan jika perlu kita upload dan sharing kedunia maya supaya banyak orang yang mengetahui keberadaan kebudayaan yang kita cintai dan miliki.

Berjuang terus kawan-kawan sehingga kita ini menjadi orang yang pertama melestarikan kebudayan peninggalan sesepuh atau warisan nenek moyang kita tanpa mempedulikan hoak-hoak dari orang lain yang ingin menjelekkan kita.

Akhir dari kami sebagai generasi mudah dan penyemangat bangsa kami ucapkan HAPPY BLOGGING AT ACHUNKSBLOG

No comments:

Post a Comment