Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tab 2

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarkatuh!
Selamat pagi dan selamat beraktifitas, semoga dipagi yang cerah ini diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Indahnya pagi hari membuat otak kita fress dan nyaman, apalagi ditemani oleh nyanyian-nyanyian burung yang hinggap di sudut rumah membuat otak ini tambah encer aja untuk membuat artikel sederhana ini hehe!!. Dengan otak yang encer akan membuat kita tambah happy dan plonk. Jika otak kita sudah plonk maka akan gampang menulis artikel dan data apa  saja. Baiklah biar tidak membahas otak yang plonk terus, maka achunksblog akan memberikan tips cara menghemat baterai samsung galaxy tab 2 seperti yang achunksblog miliki. Jika kita menggunakan aturan default atau aturan bawaan pabrik biasanya membuat baterai tab2 akan cepat habis apalagi jika digunakan untuk Chating, BBM, atau sekedar browsing. Dengan kondisi seperti ini maka baterai tab kesayangan kita akan cepat low atau memberikan informasi "use baterai charger" kalo tidak salah sich kira-kira seperti itu pesannya. Ini menandakan bahwa Tab kita untuk secepatnya di charg atau di isi daya.

Bagaiman jika kita ingin baterai tab kita itu tambah lama dan tambah cukup untuk browsing atau yang lainnya, maka jangan lewat tips dan triks ini.

Silahkan sima tips dan tirksnya dibawah ini.
  • Pertama siapkan Tab 2 (jika belum punya disarankan beli dulu)
  • Kedua Posisikan Tab 2 dalam keadaan hidup (jika tab 2 mati maka baterainya akan full terus) hehe
  • Ketiga Jika tab2 sudah hidup silahkan menuju ke menu "Setting"
  • Kemudian tekan "more....."
  • Setelah itu shobat langsung tekan "mobile network"
  • Jangan lupa untuk mengbuang tanda centang pada "use packet data" dan pada "data roaming"
  • Terakhir jangan lupa mengubah bahasa yang digunakan kedalam bahasa inggris karena yang achunksblog gunakan adalah bahasa inggris.

Sekian dulu tips dan triks menghemat baterai samsung galaxy tab2 pada kali ini, semoga memberikan mamfaat yang sangat besar bagi shobat-shobat semua.

Wassalam.

No comments:

Post a Comment