Triks dan Tips Menghilangkan Jenuh dan Bosan

Sambil nunggu loading internet yang kami pakek ternyata sengat membosankan dan sangat terlalu lama. ini mengakibatkan otakku untuk berfikir memposting sesuatu. Namun tidak ada kata-kata dan fikiran terlintas di otak ini untuk menciptakan suatu postingan. tapi akhirnya dengan tertatih-tatih dan dengan penuh paksaan akhirnya otak ini bisa beraktifitas untuk melakukan postingan lagi. Walaupun hasil postingannya jauh dari harapan pembaca.


Tok-tok-tok-tok-tok dan tok-tok-tok terus bunyi jam dindingku yang memperingatkanku untuk istirahat malam, yaaaa eman-eman dalam fikiran ini jika membiarkan postingan ini sendirian dan belun kelar, namun karena eman dan kasihan pada postingan sudah hampir selesai, akhirnya dilanjutkan untuk menyelesaikannya.

Jam kayaknya sudah menunjukkan angka yang agak besar, dan aku masih saja menunggu loading yang belum selesai-selesai tapi masih saja dipertahankan (madura-ejekajeh. red).

Oke kembali ke permasalahan judul diatas, yang sering jenuh, bosan dan lain-lain maka sahabat achunksblog jangan khawatir dulu karena achunksblog akan memberikan trik ampuh untuk menghilangkannya. bagi para sahabat achunksblog yang sering jenuh maka kami sarankan untuk sering membaca baik membaca al-qur'an ataun kitab atau buku-buku kesayangan sahabat achunksblog. atau bisa juga dengan berolah raga, karena dengan olah raga kita akan happy n tidak akan mengingat hal yang bisa membuat kita jenuh.

Sekian dulu triks dan tips menghilangkan jenuh dan bosan yang kita miliki.
Semoga Triks dan tips ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi para pembaca dan para sahabat achunksblog yang baik hati.

Terima kasih dan Wassalam.

No comments:

Post a Comment