Kekurangan Yang Terdapat Pada BBM Android

 www.teyelteyel.blogspot.com/

achunksblog - Postingan kami kali ini lebih mengarah pada penjabaran dan pengenalan tentang kelemahan yang terdapat pada aplikasi bbm android dimana aplikasi ini langsung mendapatkan sambutan penuh dari para pengguna bbm diseluruh dunia. Aplikasi yang ditawarkan oleh pihak blackberry kepada pihak Android memiliki persamaan yang tidak jauh berbeda dari aslinya namun tidak terlepas dari itu bbm android ini ternyata memiliki kelemahan atau kekurangan yang mungkin shobat sekalian tidak mengetahuinya.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang kekurangan-kekurangan yang terdapat pada bbm android tidak ada salahnya jika shobat untuk mengetahui dan memperlajari apabila ada hal yang aneh yang terjadi terhadap bbm shobat misalnya cara mengatasi android yang lemot, shobat bisa mempelajarinya disini. Dalam blog ini juga terdapat banyak cara tentang pengoptimalan bbm android yang bisa shobat langsung klik disini untuk mengetahui lebih mendalam tentang bbm android.

Banyak dari kita yang masih awam terhadap informasi yang diberikan oleh pihak android atau juga kita masih belum mengerti akan cara-cara yang sudah ada dalam bbm tersebut, misalnya kita tidak mengerti cara mengatasi smartphone yang ngehang dan juga kita tidak tahu apa yang terjadi terhadap smartphone kita misalnya ketika smartphone khususnya bbm yang kita pakai mengalami pending, untuk mengatasi bbm pending silahkan shobat juga pelajari disini.

Setelah kita mendengar pengumuman kerjasama antara pihak blackberry dengan pihak android banyak diantara kita yang berbondong ke playstore untuk mendownload aplikasi tersebut namun dari itu kita masih belum paham apa yang terdapat pada bbm yang baru saja shobat install. Dengan ketidak tahuan itulah kami hadi guna memberikan penjelasan singkat terhadap shobat sekalian untuk lebih memahami apa-apa yang menjadi kelemahan dari bbm android. Akan tetapi jika shobat tidak menemukan kekurangan dari bbm android mungkin itu lebih baik bagi shobat dan menjadi hal yang paling bagus bagi kami.

Kekurangan yang terdapat BBM Android diantaranya adalah berupa:
  • Jika shobat memasang perangkat android di smartphone kalian pastinya dengan menginstallnya maka battery smartphone kalian akan cepat habis, hal ini karena recent update yang ada pada bbm bersifat lifetime jadi akan cepat menguras battery. Untuk menghemat battery bbm silahkan cek disini 
  • Kuota yang digunakan akan cepat habis. karena bbm android tidak memiliki fitur BIS seperti pada bbm original
  • Belum bisa menggunakan fitur autotext. Kita bisa menggunakan autotext dengan catatan android kita harus di root terlebih dahulu
  • Untuk mengirim contak maka harus copas pin
Mungkin dengan beberapa kekurangan yang terdapat pada bbm android ini kita bisa lebih berhati-hati dan selalu mengontrol kekurangan-kekurangan tersebut sehingga bbm pada khususnya dan smartphone kita pada umumnya tidak mengalami hal yang tidak diinginkan atau tidak mengalami kerusakan secepat mungkin.

Akhir kata dari postingan kali ini, kami ucapkan HAPPY BLOGGING AT ACHUNKSBLOG

No comments:

Post a Comment