Trik Mempercepat Internet Tanpa Software 100% Ampu

Alhamdulillah kita senantiasa mendapatkan lindungan dari Allah SWT sehingga kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari seperti postingan yang satu ini yaitu karna nikmat yang diberikan Allah kepada kita sehingga kita bisa menulis.

 Naah biar tidak panjang lebar sahabat achunksblog akan langsung menerima hidangan langsung siap saji. hehehe.


Secara default, Windows menyimpan/membatasi 20% bandwith (bandwith itu alias jalan jika jalan banyak penggunanya/ pengendara maka akan semakin macet, begitu juga dengan bandwith). Bandwith ini digunakan untuk “jaga-jaga” dan juga untuk memeriksa komputer  sahabat achunksblog dari situsnya Microsoft.
 
Caranya adalah : klik Start–> Run–> ketik gpedit.msc atau tekan tombol start + R kemudian ketik gpedit.msc. Kalau sudah muncul windowsnya, masuk ke :

Local Computer Policy–> Computer Configuration–> Administrative Templates–> Network–> QOS Packet Scheduler –> Limit Reservable Bandwidth

Double click pada Limit Reservable Bandwidth. Disana ditunjukkan bahwa string ini belum diatur (not configured) pada tab Explain ada penjelasan :“By default, the Packet Scheduler limits the system to 20 percent of the bandwidth of a connection, but you can use this setting to override the default.”

Note. Rubahlah nilainya dari Not Configured menjadi enable dengna nilai nol

selamat semoga bermanfaat!.

No comments:

Post a Comment