Penyebab Blackberry Restart Sendiri

achunksblog - Banyak yang tidak menyangka jika smartphone blackberry yang kita miliki kadang-kadang mati sendiri, tidak ada hujan tidak ada angin malah smartphone kesayangan kita ternyata sudah restart. Dalam hal ini smartphone yang sering restart atau dengan kata lain smartphone kita mati terus hidup lagi tanpa ada yang menghidupkan. Banyak keluhan yang kita dapatkan ketika kita menggunakannya, misalnya ketika kita melakukan calling, messaging, atau lagi sedang asyik-asyiknya BBMman dengan teman maupun dengan pacar atau tunangan kesayangan kita kemudian smartphone BB kita malah mati sendiri, inilah yang sangat menjengkelkan bagi kita. Nah bagaimana jika kita ingin mengatasi hal tersebut?

Kali ini achunksblog akan memberikan sedikit uraian tentang penyebab Smartphone Blackberry kita sering restart sendiri. Silahkan disimak baik-baik yaaaaa.
  1. Memory Low/ Ruang Memori Kecil = disarankan untuk memperbesar ruang memori yang shobat gunakan
  2. OS/ SO (Operating System/ Sistem Operasi) Tidak stabil = ini biasanya diakibatkan oleh aplikasi yang shobat isntall mengalami conflict atau rusak, jadi disarankan di upgrade atau di flash (usahakan sebelum di flash di backup dulu)
  3. Aplikasi yang Rusak =  Usakan ketika menginstal aplikasi baru jangan sembarangan menginstall aplikasi, karena ini akan berakibat pada BB shobat.
  4. Selamat Mencoba
  5. Semoga Sukses

No comments:

Post a Comment