Ingin Punya Pacar? Pakai Saja Baju Merah

detail berita

PRIA cenderung membina hubungan dengan seorang wanita yang memakai pakaian warna merah pada kencan pertama. Menurut sebuah jajak pendapat baru, warna paling aman untuk dipakai ketika kencan adalah merah, sedangkan yang harus dihindari adalah kuning dan cokelat.
 
Di sisi lain, wanita cenderung menilai pria paling menarik ketika memakai pakaian warna abu-abu. Kuning adalah warna yang membuat pria dan wanita menjadi tidak menarik, terutama wanita tidak menyukai pria dalam balutan busana warna pink, seperti dilansir Dailymail.
 
Survei ini melihat bagaimana pilihan pakaian dalam berkencan memengaruhi tingkat daya tarik seseorang. Peneliti bertujuan mengetahui persis warna pakaian apa yang paling menarik di mata pria dan wanita ketika mencari pasangan, dan seberapa besar warna pakaian berpengaruh ketika mencari cinta.
 
Vouchercodespro.co.uk mensurvei 1.128 wanita dan 1.232 pria dewasa dari seluruh Inggris yang saat ini sedang menjalin hubungan. Hasilnya, pria menyukai wanita yang mengenakan busana warna merah (27%), biru (19%), hijau (14%), hitam (11%), atau ungu (8%) pada kencan pertama. Sedangkan wanita tertarik pada pria yang memakai pakaian warna abu-abu (24%), hitam (22%), biru (16%), hijau (8%), atau putih (7%).
 
"Masuk akal bahwa sebelum Anda benar-benar mengenal seseorang, selera mode dan khususnya pilihan warna pakaian adalah salah satu hal yang otak lihat dan evaluasi untuk kemudian dianalisis pada pertemuan berikutnya," ujar George Charles dari vouchercodespro.co.uk.

1 comment: