Trik Internet Gratis XL via BH September 2013

Trik Internet Gratis XL via BH September 2013 - Selamat sore sobat blogger MyWapBlog, pada kesempatan kali ini akan berbagi Trik Internet Gratis XL via BH September 2013.

• Setting Hp
- APN : internet/gprs
- PROXY: 80.239.242.240
- PORT : 80

Pertama masuk dulu ke 123.xl.co.id nanti ada kolom url, masukkan url tujuan, lalu klik go.

• Notes : Selalu Gunakan pulsa minim untuk mencegah pemalakan.


Untuk pengguna MyWapBlog.com saya mohon bantuan untuk memberikan backlink yang mengarah ke homepage blog saya dan ke artikel saya Citra Indah Citra Gran Cibubur , karena saya sedang mengikuti kontes seo, saya mohon supportnya agar bisa menang di kontes tersebut, terima kasih.


Sekian dulu artikel saya tentang Trik Internet Gratis XL via BH (Browser Hp) September 2013 , Semoga bermanfaat.




No comments:

Post a Comment