Pria Suara Rendah Rentan Selingkuh

detail berita
NADA rendah dari suara laki-laki memang mampu menarik para para wanita. Suara berat dan rendah pria dipandang sebagai bentuk kemaskulinan pria.  
Namun tunggu dulu!.
 
Pria yang memiliki suara rendah dan agak berat cenderung tidak setia dengan pasangannya, karena jenis suara itu yang banyak disukai wanita. Mau tahu?
 
Ternyata dalam perjalanan penelitian, wanita mengagumi pria dengan suara rendah, karena suara tersebut dianggap lebih maskulin. Seperti yang dilansir dari laman Geniusbeauty.


Dr Gillian O'Connor dari McMaster University, mengatakan seorang pria dengan suara rendah diyakini bisa mengkhianati wanita lebih sering, dan sangat tidak cocok untuk membina dalam sebuah keluarga.
 
Para peneliti menyarankan bahwa perubahan dalam suara telah terjadi dalam proses evolusi, seperti preferensi untuk memilih pasangan telah berubah.
 
Dr Gillian O'Connor mengatakan bahwa, telah diketahui mengapa wanita begitu menyukai suara pria yang rentan terhadap perselingkuhan. Percobaan yang melibatkan 87 wanita menunjukkan, mereka mampu mengetahui apakah pria rentan terhadap perselingkuhan dari nada suaranya.

Ini memberi masukan,bahwa untuk memilih apakah pria cocok untuk hubungan jangka panjang atau sebaliknya hubungan jangka pendek bisa didengar dari jenis suaranya.

No comments:

Post a Comment