Kurang Tidur Diwaktu Malam! ini akibatnya!

lama sudah tidak otak atik tombol manis n lembut keyboard, kali ini disempatkan untuk otak atik tombol manis ini. selamat malam dan selamat beraktifitas bagi yang beraktifitas dan selamat istirahat bagi yang sedang istirahat. malam semakin larut lalu lalang kendaraan sudah semakin sepi terdengar oleh telinga ini. namun alunan lembut cetat cetot bunyi keyboard laptopku semakin keras dan nyaring.

tak terasa sudah agak larut malam tapi tarian jari-jari ini tidak mengenal lelah untuk menekan tombol keyboard laptop ini. namun berbanding terbalik dengan badan ini, yang semakin malam semakin kendor dan semakin lemas (untungnya masih ada minuman suplement).

tidak tidur diwaktu malam (mis. lagi bekerja untuk menulis artikel, menulis dinding teman ato sebagainya) akan memberikan dampak buruk bagi kita. orang yang kurang tidur makan dia akan mengalami penurunan konsentrasi (klo ingat lagu bang Roma-Begadang jangan begadang). orang yang sering beraktifitas diwaktu malam dan kurang istirahat atau kurang tidur maka badan kita akan senantiasa menerima penyakit dari luar kita, seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment