Seberapa Penting Kesehatan



http://ads.adk2.com/event/click/0/CWwFPMj43XRbXFogP7QuM5vhS7lJgGQzL9imInfiVUI9G3HBAS2Wp5XH48gaOYkZNDXtQ02qb4WvIfRx4NXUgRKE9pjD4FrT3OTrXjzJKpFjgc47BPCCGwyIsVz3C1q3NPfFPkcsBw0JpMqanaQG1-DwV9uPY-C95m-JxeglIXUwGRnIUn-zbX0LbaLW-kZ1qa2iRSbR3Nvw7nbgg0_URgngglIR3VlGfdP_KkNgzs_BZYsNd_d-1LRyQT4lC_R9BMgjiCH4YtpzKIzQCP8O9x4XJxQaUisfhz5mWRLwKP5S61DRYkmS0igmdvCawaPAQkXt1wKkrxUjQGZPHAwet9mjsDpqx7KGHdrwc2enWNqC7xLnOrfcRRM4mIGdIhIVeaor9_aoZr1qBYlyrBkEpaBT/pubid=12174352/



Puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi karena dengan rahmat serta hidayahnya kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dan bisa juga mengotak atik tombol keyboard.

pastinya sahabat achunksblog kagit dan bertanya-tanya kenapa dengan postingan ini kog ngelantur gitu... heeeeee!

sesuai dengan judul postingan kali ini achunksblog menshare sebarapa penting kesehatan bagi kita?. orang sehat bisa bekerja, bisa menulis, bisa memposting, bisa menulis sebuah artikel dan masih banyak yang lainnya (red. Roma Irama) .

sehat menurut Wikipedia adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

tapi kata sehat menurut WHO adalah suatu keadaan fisik, mental, dan sosial kesejahteraan dan bukan hanya ketiadaan penyakit atau kelematah. sedangkan menurut Undang-Undang keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis

takterfiki oleh otak ini akan indahnya kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita. sehat bukan saja kita bisa bergerak atau kita bisa bangun dari tempat tidur atau sebagainya. namun kesehatan itu tidak bisa kita hitung semuanya dengan akal kita yang terbatas ini.

jika kita tidak merasa sakit maka kita tidak akan ingat kalo kita itu sehat. namun ketika kita mengalami sakit maka kita akan selalu bilang kalo kita ini sakit.

mumpung kita masih sehat perbanyaklah kita untuk melafalkan kata Alhamdulillah sebagai ungkapan terima kasih kepada Allah.


No comments:

Post a Comment