10 Langkah Mengoptimalkan BBM

achunksblog - Dalam kesempatan ini kami akan mengulas sedikit tentang langkah mengoptimalkan BBM android dimana dari kebanyakan pengguna android pasti mengalami semacam kesulitan dalam mengoptimalkan dan mengoperasikan android mereka supaya sesuai dengan harapan kita. Setelah kerjasama pihak blackberry dengan android rampung akhinya bbm meluncur diperangkat android dimana peluncuran ini memberikan dampak yang sedikit membingungkan bagi para android misalnya adalah selalu pendingnya pesan yang kita kirim maupun sering keluar pesan not responding.

Untuk mengoptimalkan Smartphone Android yang kita miliki tidak ada salahnya jika shobat mengikuti tips dan langkah-langkah sederhana yang akan disajikan oleh achunksblog dibawah ini. Marilah kita simak tips dan langkah-langkahnya dengan teliti.

  1. Sembunyikan Status Teman/ Hide Friend Status. silahkan shobat sembunyikan status teman shobat karena jika shobat menyembunyikannya maka shobat tidak bisa melihat update status teman. dan bbm semakin kencang.
  2. Tampilkan Menu Kontak dengan list. Dengan tampilan list shobat tidak bisa melihat gambar teman shobat, akan tetapi hanya melihat daftar nama saja.
  3. Gunakan Autoteks. autoteks untuk membuat tulisan alay di bbm android kita
  4. Hapus kotak BBM. dengan menghapus kontak yang tidak kita kenal maka secara otomatis kita tidak akan menerima boadcast message dan juga PING, yang kadang kala membuat kita jengkel.
  5. Invite teman dengan link BBM. misalnya pin.bbm.com/12345678910. Kemudian shobat tinggal invite menggunakan nomor ponsel atau email atau juga sms.
  6. Mengatur Penggunaan RAM. RAM yang full maka akan membuat android kita semakin lama semakin lemot. disarankan agar mengurangi penggunaan RAM.
  7. Seringlah Melakukan Pembersihan pada file sampah android shobat.
  8. Buanglah atau uninstall aplikasi yang jarang digunakan.
  9. Kerjakanlah dengan hati-hati
  10. Semoga sukses.
Kurang lebihnya seperti itulah 10 langkah mengoptimalkan BBM, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment