Mengembalikan Kembali Icon Aplikasi yang Hilang di Blackberry

achunksblog - Kehilangan sesuatu pastinya akan membuat kita sedikit sedih (banyak sedih tidak apa-apa.hehe). Sama halnya dengan kehilangan suatu icon favorit kita yang kita miliki di blackberry kita, sepertik kehilangan icon BBM, icon wechat, maupun icon-icon penting lainnya pastinya akan membuat kita sedikit khawatir takut icon tersebut tidak kembali sehingga kita tidak lagi bisa melakukan BBMman maupun chating dengan teman tersayang kita.

Nah, bagaimana jika hal tersebut terjadi pada kita yang masih baru memiliki blackberry sehingga kita tidak tahu apa penyebabnya, sehingga harus menjual blackberry kita dengan harga yang sangat murah. Jangan biarkan shobat kehilangan blackberry kesayangan shobat hanya karena shobat kehilangan icon favorit tersebut.

Jaman sudah modern, dan dunia internet juga semakin maju, maka kita tidak usah menjual smartphone blackberry kesayangan kita, hanya kita harus pintar-pintar mencari informasi di internet seperti di www.teyelteyel.blogspot.com yang menyediakan beberapa informasi tentang dunian IT dan juga informasi tentang smartphone terbaru serta informasi yang lainnya.

Bagaimana jika kita sudah terlanjur kehilangan icon tersebut maka langkahnya adalah sangat sederhana dan gampang, shobat tinggal membuka atau memunculkan homescreen kemudian shobat tekan tombol menu blackberry dan pilih show all (tampilkan semua.ind)

Itulah langkah yang sangat sederhana namun pastinya diusahakan mampu mengembalikan icon favorit shobat yang hilang dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment