Tips dan Triks Seputar Blackberry

achunksblog - Malam yang indah, begitu juga dengan nyanyian binatang-binatang kecil disamping rumahku juga menghiasi dan menemani diriku dalam menekan tombol-tombol keyboard laptopku. Tidak terasa dalam fikiran ini akan singkatnya waktu ketika menulis sebuah artikel atau postingan blog. Waktu yang sedikit juga memberikan kami hasil yang sedikit pula, dan begitu sebaliknya. Dalam postingan ini kami sangat membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan sebuah artikel (artikel yang jauh dari sempurna), hal ini juga tidak luput pula dari keterbatasan kami yang masih pemula dalam hal penulisan artikel sehingga harus membutuhkan waktu yang lama dalam menyelesaikan sebuah penulisan artikel.

Hampir tidak disadari oleh sebagian pemakai blackberry yang ada di daerah kami akan pentingnya merawat blackberry supaya smartphone ini bisa lama dan juga bisa hemat baterai sehingga ketika kita melakukan sebuat panggilan keluar tidak sambil melakukan charging, salah satu hal yang harus diperhatikan ketika kita memiliki smartphone blackberry adalah ketika melakukan charging, dimana mereka yang memiliki blackberry tidak sadar jika melakukan charging atau pengisian daya hape atau smartphone harus dinonaktifkan, karena jika kita melakukan charging sambil melakukan panggilan keluar maka hape tersebut akan cepat mengalami kerusakan atau baterai drop.

Beberapa langkah yang lain yang harus di perhatikan adalah ketika kita mengetahui bahwa baterai hape kita sudah ada peringatan low maka jangan bermain-main dengan hape shobat, karena hal ini juga akan mempengaruhi kinerja dan kehematan baterai blackberry anda.

Itulah sekedar artikel sederhana semoga shobat bisa mengambil hikmah dari artikel sederhana tersebut.

No comments:

Post a Comment