Cara Sederhana Telephone Gratis di BBM Tanpa Pulsa

achunksblog - Assalamu'alaiku Warohmatullahi Wabarkatuh!, salam sejahtera dan sehat selalu, itulah yang achunksblog harapkan pada hari ini. Triks ini achunksblog gunakan di BBM smartphone android dimana aplikasi yang satu ini sangatlah asyik karena ada fitur voice note serta chat,  jika kita bosan dengan voice note serta chat bbm maka kita bisa melakukan suatu panggilan free atau panggilan gratis via bbm android.

Panggilan ini sangatlah free/ gratis, disini shobat tidak akan dikenakan biaya sepeserpun dan juga pulsa shobat tidak akan terpotong jadi silahkan bersenang rea dengan shobat atau pasangan kita. Panggilan gratis ini hanya anda memerlukan sebuah jaringan atau koneksi ke internet, jadi jika shobat tidak memiliki jaringan yang terkoneksi ke wifi maupun yang lainnya maka shobat tidak akan bisa melakukan panggilan gratis.

Langkah yang harus shobat lakukan untuk melakukan penggilan gratis ini adalah:
  1. Jika shobat menggunakan BBM versi lama, silahkan dulu update ke versi terbaru yang bisa shobat dapatkan di play store maupun di market. (untuk pengguna Blackberry harus support BBM Voice untuk melakukan free call
  2. Install aplikasi BBM tadi, kemudain shobat buka BBM tersebut
  3. Carilah kontak teman anda di daftar kontak, jika belum ada silahkan minta dulu ke temannya
  4. Nah disinilah shobat tinggal mencari gambar panggilan berwarna hijau biasanya ada dipojok kanan atas. Silahkan shobat tekan tombol panggil tersebut
  5. Tunggulah sampai teman shobat menerima panggilan tersebut.
  6. Selamat Bersenang-senang dengan panggilan tersebut tanpa harus khawatir kehabisan pulsa.

Tips disini sebenarnya bisa digunakan disemua BBM baik versi Original,  versi IOS, maupun versi Android bisa melakukan panggilan gratis asalkan support BBM Voice. Untuk mengetahui support atau tidaknya silahkan shobat masuk ke kontak yang akan dituju untuk di panggil, setelah kontak terbuaka di sebelah kanan nama dan status bbm biasanya akan keluar tombol panggil berwarna hijau.

Cukup sampai disini cara sederhana telephone gratis di bbm tanpa pulsa, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi shobat semua.

No comments:

Post a Comment