Cara Memperbaiki Samsung Galaxy Tab2 Yang Ngehang

achunksblog - Hidup memang sulit dan begitu juga dengan menulis sebuah artikel yang juga sangat sulit bagi achunksblog yang masih awal dalam mengembangkan blog gratisan ini, tidak ada acara lain sehingga mau tidak mau harus mengembangkan blog ini walaupun tertatih-tatih, dan juga tidak malas untuk bertanya pada master-master yang blognya sudah mumpuni atau sudah maju.

Dengan penuh semangat juang untuk meningkatkan blog ini, maka mau tidak mau harus menulis artikel yang menurut kami sangatlah sederhana dan juga tidak begitu bagus, namun diusahakan agar bisa memberikan banyak manfaat bagi para netter.

Dari pengalaman yang diperoleh ketika kami memiliki samsung galaxy tab 2 di tangan kami sangatlah menyenangkan, namun dari kesenangan itu tidaklah luput dari peristiwa hang atau samsung galaxy tab 2 kita mengalami mati sendiri, nah dengan kondisi seperti ini maka kita senantiasa khawatir dan juga kasihan kepada smartphone kita yang selalu mati sendiri.

Setelah beberapa hari melakukan perbaikan akhirnya smartphone samsung galaxy tab 2 ku sudah tidak mau hang lagi, ini dikarenakan smartphone yang kami miliki telah di shoft reset atau factory reset (Kembali kepengaturan awal) dengan kondisi seperti inilah maka smartphone kita sudah berubah pada yang aslinya (seperti pabrikan). Dan yang perlu dilakukan oleh shobat sebelum melakukan factory setting tidak ada salahnya untuk membackup dulu file shobat.

No comments:

Post a Comment