Cara Ampuh Memperbaiki BBM Android Pending

achunksblog - Setelah beredar berita tentang munculnya BBM for Android (BBM di perangkat Android) banyak pemilik smartphone ini melakukan pencarian atau browsing di embah google (bisa di market android atau di playstore) untuk mendapatkan BBM, bermenit-menit melakukan downloading dan rela meluangkan waktu penting untuk mendapatkan software bbm for android.

Setelah dari mereka mendapaktan software bbm tersebut akhirnya mereka melakukan pemasangan atau instaling di smartphone android mereka agar bisa saling chating dan kirim gambar di bbm tersebut, namun pada kenyataanya mereka mendapatkan masalah ketika ingin invite teman. Mereka yang sudah memiliki bbm android ternyata sedikit kecewa karena tidak bisa invite atau mengajak teman sebanyak banyaknya, dengan kata lain ketika menginvite selalu saja ada laporan pending atau ditunda.

Nah bagaimana jika hal ini menimpa shobat yang baru saja memiliki BBM Android? simaklah jawabannya dibawah ini.

Pertama yang harus shobat lakukan supaya inviting friends tidak pending adalah dengan cara memilih provider yang kuat sinyalnya, atau bisa juga dengan shobat langsung ke yang memiliki jaringan wifi. Karena jika sinyal tidak kuat kemungkinan besar BBM shobat akan pending.

Kedua adalah cobahlah sobat menutup sebagian aplikasi yang masih aktif, matikan BBM shobat melalui recent apps, restart aplikasi, lakukan pengecekan pada internal memori shobat-jangan terlalu sedikit sisa, terakhir bisa melakukan upgrade atau bisa juga download ulang software bbm tersebut.

Itulah cara sederhana memperbaiki bbm android yang pending, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment