Cara Praktis Merubah Foto DP Blackberry

achunksblog - Seperti seorang senior yang sudah mahir dalam bidang blogging dan juga tulis menulis artikel, akhirnya kami juga mengalami sebuah pertanyaan dari seorang yang masih jauh disana tentang bagaimana cara merubah atau memberi foto DP di Blackberry yang dimiliki, (maklum masih baru memegang blackberry dan baru saja membeli blackberry yang baru dari tokonya sana). Berkat pengalaman kami memegang Smartphone Blackberry walaupun cuma sebentar akhirnya kami memberikan saran dan cara pada mereka layaknya seorang master blackberry.

Dan tidak lepas dari tutorial yang ada akhirnya kami memberikan beberapa langkah yang praktis sehingga mereka bisa merubah dp mereka, dengan kata lain mereka bisa memasang foto pribadi mereka di display picture yang telah disediakan oleh smartphone blackberry.

Dengan merubah DP maka kita seharian ataupun selang semenit kita bisa mengganti foto yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang kita alami. Semakin sering kita merubah semakin banyak foto yang beredar di dp kita sehingga orang lain tidak bosan dengan tampilan dp yang kita miliki.

Langkah praktis yang harus kita lakukan adalah:

  1. Geserlah kursor kearah dimana profile shobat ada. biasanya ada dibagian pojok kiri atas.
  2. Arahkan ke Change Display Picture / Mengganti Tampilan Foto.
  3. Setelah Change maka shobat bisa bersantai ria merubahnya.

Anda sedang membaca Cara Praktis Merubah Foto DP Blackberry, Tips ini sangatlah jadul dan kuno namun ini akan sangat bermanfaat bagi para pemula yang baru saja memiliki Smartphone Blackberry.

No comments:

Post a Comment