Cara Restart Smartphone Blackberry dengan 3 Tombol Ampuh

achunksblog - Kebanyakan dari kita masih bingung dengan cara restart smartphone blackberry yang kita miliki. Ketika smartphone blackberry kita macet atau hank, tidak bergerak sama sekali, di pencet tombol ini dan itu juga tidak melakukan reaksi sama sekali. Langkah yang harus kita lakukan jika blackberry kita mengalami hal semacam itu, maka kita harus melakukan restart tanpa membuka battery terlebih dahulu.

Permasalahan inilah yang sering terjadi pada blackberry kesayangan kita namun dari itu kita tidak perlu khawatir dengan masalah itu karena kita bisa mengatasinya sendiri tanpa harus pergi ke tempat-tempat servis blackberry. Jadi dengan pengalaman yang kita miliki setelah membaca trips ini maka shobat akan jauh lebih mudah mengatasinya tanpa harus menjual blackberry kita.

 Menjadi seorang teknisi sendiri sangatlah menyenangkan, selain kita bisa berpengalaman dalam hal apapun juga kita akan menerima sediki maupun banyak penghasilan dari orang lain yang kebetulan tidak mengetahui cara memperbaikinya, nah bagi shobat yang ingin menjadi seorang teknisi handal serta bisa meraup untuk dari ilmu yang shobat dapatkan di achunksblog ini. Marilah kita simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Untuk memudahkan kita melakukan restart adalah dengan cara menekan tombol-tombol yang sudah disediakan oleh smartphone blackberry tersebut. Untuk melakukan restart tanpa membuka battery shobat achunksblog langsung saja menekan tombol (alt + shift + Delete) secara bersamaan, (ingat tekan bersama, jangan tekan satu persatu).

Itulah sekilas tentang cara restart smartphone blackberry, semoga sangat membantu shobat dalam merawat smartphone blackberry kita.

No comments:

Post a Comment