7 Cara Restore Ipad yang Lupa Pascode

achunksblog - Dalam beberapa hari yang kami telah disibukkan dengan cara ampuh membuka password ipad yang lupa sehingga ipad tersebut di disabled oleh pihak apple. Banyak keuntungan yang kita peroleh dari memasang password tersebut (misalnya ipad kesayangan kita tidak akan dibobol dan dibuka oleh orang lain.jika kita memasang password pada ipad kita dan kemudian ipad kita dicuri maka orang tersebut tidak akan bisa membuka ipad kita). Namun dari itu kelebihan dari memasang password atau pascode juga memiliki kekurangan, setiap kita melakukan kesalahan dalam memasukkan password maka setelah beberapa kali melakukan kesalahan maka ipad kita tidak akan bisa dibukan lagi (disabled).

Bagi shobat yang mengalami hal ini, maka shobat tidak usah terlalu khawatir karena hal ini bisa diperbaiki dengan cara restore, namun perlu shobat ketahui jika shobat tidak berhasil dalam hal ini ada beberapa cara lagi yang insallah akan diposting pada kesempatan berikutnya.

  1. Charge dulu ipad shobat -+ battery ipad shobat tersisa 80%
  2. Nyalakan Laptop shobat.
  3. Bukanlah itunes di laptop shobat jika belum punya itunes googling dulu di mbah google
  4. Colokkan kabel data ipad shobat ke laptop shobat (ingat cuma kabelnya saja yang dicolokkan)
  5. Setelah dicolokkan tahan tombol home beberapa saat, kemudian colokkan ipad shobat ke kabel data tadi, jangan dilepas dulu tombol homenya.
  6. Nah setelah dicolokkan sambil menahan tombol home tekanlah juga tombol power atau tombol on/off
  7. Setelah itu shobat masuk ke mode recovery. Dan di laptop shobat tinggal klik restore and backup.

No comments:

Post a Comment