Cara Membuat 2 Dua PIN BBM Dengan Mudah


achunksblog -Kehidupan yang semakin maju dan lebih modern ini dijadikan sebuah percobaan serta dijadikan agenda perluasan memori otak kita untuk menciptakan sebuah temuan baru maupun mengembangkan teknologi yang sudah ada. Kecanggihan teknologi tidak lain adalah karena ada upaya pengembangan dari otak manusia yang dulunya hanya mampu dalam satu bidang hingga akhirnya bisa membuat dan menciptakan hal yang baru dan dengan hal yang baru ini diusahakan untuk lebih mempermudah serta membuat nyaman kehidupan kita.

Pada umumnya dalam kehidupan kita sering mengalami perubahan baik dari segi gaya hidup dan juga perubahan akan kepemilikan terhadap smartphone maupun gadget yang sering nempel pada aktifitas keseharian kita. Sebut saja smartphone yang sekarang ini terus berkembang, baik itu Samsung, Blackberry, Nokia, Sony, maupun smartphone yang lainnya. Dari smartphone yang beredar di masyarakat misalnya yang ber-OS Android, IOS maupun blackberry OS kebanyakan mampu membuat perubahan baik dari segi tampilan maupun dari segi aplikasi yang dimiliki. Misalnya kita lihat pada awal mulanya para pengguna blackberry bisa melakukan BBM namun pada perkembangan teknologi dan juga kerjasama antar kedua belah pihak akhirnya android juga bisa melakukan BBM.

Dalam BBM ini banyak mengalami perubahan terutama pada perangkat yang ber-OS android mampu menciptakan sebuah perubahan misalnya memiliki 2 pin, dalam kasus ini perangkat yang ber-OS Blackberry atau blackberry asli tidak bisa membuat 2 pin ini.

Memiliki 2 pin sangatlah mengasyikkan, namun dari keasyikan ini ada kemungkinan membuat kita terjatuh atau juga bertengkar dengan pasangan kita karena selingkuh. Bagi para pengguna yang memiliki 2 pin di android secara otomatis akan melakukan sebuah hubungan yang tidak pernah dilakukan ketika mereka hanya memiliki 1 pin saja.

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan sedikit tutorial cara membuat dua pin bbm dengan mudah yang bisa shobat temukan di tutorial berikut ini. Namun sebelum shobat langsung mengikuti tutorial yang akan kami berikan terlebih dahulu shobat membaca basmalah dulu atau berdoa dulu supaya apa yang akan shobat kerjakan berjalan lancar. Sabar ya, jangan terlalu terburu-buru untuk mengikuti tutorial ini, orang yang sabar itu dikasihani tuhan. Belajar sabar dulu sebelum shobat langsung mempraktikkannya.

Okelah kita simak tutorial berikut ini dengan sabar dan teliti juga. Untuk para pengguna BBM android berbahagialah karena bisa melakukan penambahan pin, dan untuk yang bukan android tutorialnya menyusul seperti pada IOS. Untuk memiliki 2 pin shobat tinggal menginstall file APK yang bisa di download di playstore maupun shobat googling di om google nama filenya adalah BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5, shobat bisa cari nama-nama itu sampai dapat kemudian shobat tinggal install seperti biasa.

Itulah sedikit tutorial tentang cara membuat dua pin bbm dengan mudah, semoga bermanfaat, aamiin

No comments:

Post a Comment