Cara Memperbaiki Blackberry yang Tidak Bisa Mengirim BBM


achunksblog - Setelah selesai mengerjakan beberapa pekerjaan yang diminta oleh teman seperjuangan yakni membuat sebuah surat pernyataan maupun membuat beberapa data lainnya yang harus di ketik membuat kami harus berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan ini, dikarenakan mereka-mereka yang menyuruh kami untuk mengetik data tersebut ingin menyetorkan data tersebut besok, sehingga mau tidak mau kami harus menyelesaikan data tersebut demi kebaikan teman-temanku. Selesai mengerjakan pengetikan data kami pun melanjutkan pada agenda selanjutnya yaitu bermain footsal, dimana teman-teman kami yang masih bujang ini mengajak kami untuk bermain footsal padahal pada malam ini masih ada pertandingan timnas u19 di sctv. Kami berencana tidak bermain footsal untuk malam ini karena saking senangnya pada timnas u19, karena tidak kuat dengan bujukan dan ajakan teman-teman akhirnya kami pun ikut bermain. Jelang beberapa menit prikik di bunyikan kami pun langsung mendobrak pertahanan lawan dan berhasil menjebol gawang lawan, seketika itulah skor berubah 1.0.

Sampai disini dulu cerita footsalku, oya dalam pertandingan footsal tersebut kami menang dengan skor telak 5.1 dalam pertandingan tersebut kami menyumbangkan 2 goal, lumayan buat modal. hehehe.

Baiklah kita akhiri cerita ini dan kita beralih pada cara memperbaiki blackberry yang tidak bisa mengirim bbm. Mungkin shobat pernah mendengar atau mengalami jika bbm yang kita miliki tidak bisa mengirim chat bbm padahal kontak dan data yang ada di blackberry tersebut tidak banyak. Mungkin juga shobat ingin membanting blackberry tersebut karena tidak bisa buat mengirim bbm, dalam hati ini pasti berkata buat kita memiliki blackberry jika tidak bisa mengirim chat bbm, padahal kita tahu bahwa keunggulan dari blackberry adalah pada bbmnya namun berapa kerugian yang kita dapatkan jika blackberry yang kita beli ternyata tidak bisa mengirim bbm.

Stop! jangan buang dulu blackberry yang tidak bisa mengirim bbm tersebut, cobalah shobat membaca dan memperhatikan tips yang akan kami berikan kepada shobat. Tips ini tidak butuh keahlian khusus namun shobat dianjurkan untuk bersifat sabar, jika tips tersebut tidak berfungsi cobalah mencermati tips tersebut, karena jika terjadi kesalahan dalam memasukkannya kemungkinan tidak akan berfungsi.

Yuks disimak baik-baik tips ini.
  1. Belilah Blackberry yang tidak bisa mengirim bbm (karena jika blackberry tersebut bisa mengirim bbm maka tips ini tidak berfungsi)
  2. Sabar jangan terburu-buru untuk menyelesaikannya
  3. Cobalah melakukan Pendaftaran ulang di HRT (Host Routing Table) dengan cara pilih menu "Option/pilihan" di home screen
  4. Silahkan shobat menuju "Advanced Option" pilih "Host Routing Table"
  5. Klik tombol menu kemudian klik register now. (tunggulah kira-kira 30 detik, sampai muncul konfirmasi registration complete)
  6. Restart dengan cara membuka battery,(ingat jangan dipasang dulu, tunggulan kira-kira 1-3 menit)
Nah itulah ceritaku tentang footsal dan cara memperbaiki blackberry yang tidak bisa mengirim bbm. Sekian dulu semoga bermanfaat. aamiin

No comments:

Post a Comment