Cara Mudah Menyembunyikan/ Hide Status BBM Android

achunksblog

achunksblog - Jam telah menunjukkan 11:00 wib ini menandakan bahwa seharusnya kami istirahat malam sejenak untuk meluruskan otot-otot yang masih kaku akibat selesai bermain futsal. Namun mengingat postinga artikel sederhana ini tentang cara muda menyembunyikan atau hide status bbm android masih belum kelar dan masih sebatas permulaan saja yang mengalami penyelesaian, dengan kata lain mau tidak mau maka mata ini harus terus terbuka untuk menyelesaikan artikel yang guna memberikan yang terbaik bagi para netter yang membutuhkan tutorial ini. 

Ketika mata sudah mulai letih dan mencoba tertutup! tetap saja tidak dibiarkan untuk tertutup dengan alasan harus menyelesaikan pekerjaan yang sangat sederhana ini. Jam dindingpun juga semakin kencang berbunyi dan melangkah dari angka 11 menuju angka yang lebih tinggi yaitu 12, begitu juga dengan bunyi ayam di belakang rumahku juga turut membangunkan mataku yang mulai terlelap. Kukkuryuuuuuuk kukkuryuuuuuuuk kukkuruuuuuuuuk beberapa kali bunyi itu terdengar ditelinga ini baik bunyi dari rumah tetanggaku maupun tepat dari belakang rumahku semuanya meramaikan malam ini untuk menyelesaikan artikel yang masih separuh terselesaikan.

Malam semakin malam, suara manusia sudah mulai lemas dan malas untuk saling berbicara satu sama lain serta sudah tidak ada lagi yang terdengar ditelinga ini orang yang berbicara, namun juga terdengar agak kejauhan dari rumahku suara manuisa yang ngorok turut juga menemani malamku menulis artikel ini.

Dalam fikiran ini terlintas bagaimana hati pembaca atau para netter yang membaca artikel ini, apakah mereka senang atau malah mereka menjauh karena terlalu banyak mukoddimah yang diberikan oleh kami? namun hal ini tidak menghalangi kami untuk tetap menari-nari di atas tombol ini. Tidak perduli akan mata yang sudah ngantuk, tidak peduli terhadap jari jemari yang sudah mulai lemas sehingga juga selalu mengalami kesalahan ketik pada setiap kata. Akan tetapi penuh semangat 45 tetap saja harus melengkapi yang masih belum lengkap.

Okelah dari sini kita lanjut pada permasalahan seperti pada judul yang telah kami sediakan pada shobat semua. Apakah pada jaman yang modern ini shobat masih belum memiliki Smartphone Android?. Wah rugi banget jika shobat masih belum membeli dan memiliki handphone cerdas ini. Smartphone Android sangatlan mengasyikkan dan juga membuat kami nyaman dalam memainkan aplikasi yang ditawarkan didalamnya. Namun ada juga kekurangan yang membuat kita kadangkala merasa jengkel dan jenuh terhadapat Android ini. Bagi shobat yang sudah membeli dan memiliki smartphone android sebaiknya install atau pasang BBM for Android supaya shobat saling terhubung dengan para pemiliki BBM Blackberry. Jika ternyata shobat sudah memiliki BBM dan ternyata shobat sudah jenuh dengan status teman atau orang yang sering tampil di pemberitahuan atau notifikasi maka langkahnya adalah shobat tinggal hide status atau sembunyikan status yang sering muncul itu.

Jika kita kenal dengan status orang tersebut mungkin itu mengasyikkan atau dengan kata lain kita tahu perasaan orang yang kita kenal tersebut, namun bagaimana jika status itu muncul terus di bbm kita padahal kita tidak kenal terhadap orang itu, maka kita akan merasa malas dan bosan terhadap status yang selalu muncul tersebut.

Nah bagaimana caranya jika status yang sering muncul tersebut akan kita hilangkan maka langkah yang harus shobat lakukan adalah dengan cara menekan tulisan "UPDATE" kemudian pilih "KONTAK" yang akan disembunyikan, hold atau tahan kontak yang akan disembunyikan tersebut sampai keluar tulisan "HIDE UPDATES" jika diterjemahkan "sembunyikan pembaharuan"

Alhamdulillah, akhirnya tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu waktunya istirahat malam, bagi shobat yang membaca artikel ini ditunggu commentnya, saling berbagi itu indah. akhir kata GOOD NIGHT ALL! N HAVE A NICE DREAM.


No comments:

Post a Comment