Cara Mudah Memblokir BBM dan SMS di Smartphone Blackberry


achunksblog - Banyak dari teman-teman yang bosan dengan BBM dan sms yang masuk ke kontak kita padahal kita tidak tahun dan tidak kenal mereka namun banyak bbm chat yang masuk baik di broadcast maupun dengan cara yang lainnya. Hal inilah yang pastinya membuat kita merasa ingin memblokir sms yang masuk.

Langkah sederhananya adalah jika ini terjadi pada bbm mungkin lebih mudah karena kita langsung delete contact maka secara otomatis orang yang mengirim chat bbm kepada kita tidak akan masuk akan tetapi bagaimana jika kita yang butuh untuk membroadcast informasi penting seperti cara mudah memblokir bb, cara memperbaiki ipad 2 atau tips-tips yang lainnya yang sangat bermanfaat untuk para pengguna blackberry maupun para pengguna smartphone yang lainnya.

Namun bagaimana jika yang muncul dan yang sering masuk ke smartphone blackberry kita adalah sms dan kadang kala bisa membuat blackberry kita mati dengan sendirinya atau mengalami hank yang mungkin para shobat achunksblog tidak menyukai hal ini. Hal ini adalah sebuah hal yang sederhana namun memiliki dampak yang begitu besar bagi kita karena dengan banyaknya sms yang masuk ke smartphone kita bisa mungkin mempengaruhi kecepatan browsing ketika kita sedang membaca berita online maupun sedang mendownload file yang dibutuhkan kita.

Baiklah kita tidak usah panjang lebar mukoddimahnya karena kami sebentar lagi akan melakukan pekerjaan atau aktifitas pagi kami dan sayang jika meninggalkan aktifitas kami yang sudah berjalan bertahun-tahun. Yuk kita simak baik-baik tips ini dan jangan terburu, perhatikanlah setiap langkah-langkah yang disajikan oleh achunksblog. Sudahkah anda siap untuk mengikuti tips dan triks ini? jika sudah siap bacalah basmalah terlebih dahulu supaya diberi kemudahan ketika menerapkan tutorial ini. Selamat beroperasi dan selamat melaksanakan tips dibawah ini.

  1. Shobat harus punya Blackberry (jika tidak punya maka tips ini tidak akan berjalan)
  2. Klik home screen
  3. Pilih menu security options
  4. Pilih menu firewal
  5. Ubahlah disable menjadi enable
  6. Centanglah pilihan yang akan shobat blok (misalnya: SMS, MMS, PIN, Blackberry Internet Services, atau enterprises email).
  7. Sampai disini sudah selesai akan tetapi jangan lupa untuk menyimpanya (klik simpan/save)
Setelah selesai menerapkan tips dan triks ini ada baiknya shobat mengucapkan alhamdulillah karena dengan nikmat yang sudah Allah SWT berikan kepada kita membuat kita lancar berfikir menyelesaikan tips ini. Semoga tips ini bisa memberikan menfaat yang sangat besar bagi kita semua. aamiin

No comments:

Post a Comment