Cara Menghilangkan Lemot di BBM dengan Mengurangi Penggunaan RAM


achunksblog - Entah kenapa malam ini adalah malam yang membuat fikiran ini tak tenang, entah kenapa juga dengan otak ini yang enggan berimajinasi untuk menciptakan dan menjawab suatu masalah yang sangat ruwet. Fikiran yang tidak menentu, otak yang tidak mau bekerja untuk berfikir membuatku semakin gelisah, tidak tahu kenapa dengan fikiran yang samrawut ini akhirnya kami ingat suatu hal masih belum dilakukan, mungkin dengan suatu inilah fikiran kami menjadi lebih fresh dan bergairah. Tanpa berfikir panjang lebar akhirnya kami langsung mengambil sabun muka dan mengambil wuduk ke kamar mandi untuk melakukan shalat isyak. Setelah beberapa menit kami berwuduk maka kami langsung pergi ke mushalla untuk melakukan sholat isyak serta membaca beberapa baris ayat al-qur'an setelah melakukan shalat.

Selesai melakukan shalat isyak kami pun langsung menghidupkan notbook dan melanjutkan pekerjaan menulis artikel yang masih belum selesai. Entah kenapa setelah melakukan shalat tadi fikiran kami langsung fresh dan lebih tenang serta enjoy ketika updating sebuah artikel.

Setelah beberapa menit menulis artikel ini dan hampir mencapai separuh halaman terjadilah error jaringan dimana hal inilah yang sangat mengganggu pekerjaan updating, karena kami melakukan updating artikel dengan cara online dan kami juga lebih senang update online dari pada melakukan update offline. Beberapa menit kami istirahat sambil memperbaiki koniksi serta mengoniksikan modem akhirnya internetan atau updating berjalan lancar kembali. Dengan lancarnya kembali serta tidak putusnya jaringan dijadikan kesempatan emas untuk menyelesaikan artikel ini.

Dengan anggapan takut tejadi error kembali pada jaringan kami maka kami akan segera memberikan tutorial serta tips bagi para pengguna BBM android.

Cara yang harus dilakukan oleh para penggemar bbm yang lemot alias loading lama (lola) maka ada baiknya shobat melakukan tips ini. tips ini sangat bermanfaat serta memiliki dampak yang jauh lebih cepat dari pada sebelumnya. Simaklah tipsnya berikut ini: - Untuk mempercepat loading BBM sebaiknya shobat kurangi penggunaan RAM, semakin anda mengurangi penggunaanya maka akan semakin cepat BBM shobat. Untuk mengurangi penggunaan RAM silahkan shobat menuju TKP (setting) kemudian carilah bacaan "BBM CONNECTED ICON" setelah ketemu shobat tinggal menonaktifkannya atau mematikannya.

No comments:

Post a Comment