BBM Voice Versi 2.2.1.40 Di Samsung Galaxy Tab 2 Android Versi 4.0.3

http://teyelteyel.blogspot.com/



achunksblog -Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarkatuh, Jumpa lagi dengan kami dalam postingan yang berjudul BBM VOICE atau bisa diterjemahkan menjadi Pesan Suara di BBM, kali ini kami sedikit mengulas kembali tentang pesan suara namun sebelum itu kami telah menulis sebuah artikel dengan judul Cara Mengirim Pesan Suara Atau Voice Note Di BBM Android yang bisa shobat baca sebagai referensi mengenai pesan suara yang ada di android, perlu diketahui bahwa pesan suara juga sangat berfungsi ketika perangkat atau tombol dari salah satu keyboard kita tidak berfungsi sehingga kita bisa menggunakan pesan suara.

Pesan suara dalam hal ini jarang terjadi salah komunikasi karena data atau suara yang kita kirim sama dengan apa yang kita suarakan, ini berbeda dengan short messages/ sms dimana setiap kata yang dikirim kadang kala akan dibaca berbeda oleh si penerima sehingga akan mengakibatkan sebuah perbedaan pendapat.

Menggunakan pesan suara adalah sebagai bentuk perubahan dari bidang chatting, dengan pesan suara ini kita bisa menggunakannya jika kita sedang tidak memiliki pulsa untuk menelfon seseorang, namun dengan adanya pesan suara pulsa kita tidak akan terpotong karena pesan suara di bbm android menggunakan sistem paket data, dimana kita harus terjangkau dengan jaringan internet baik yang menggunakan wifi maupun yang menggunakan paket data dari provider-provider penyedia layanan.

Namun dari itu jika kita malas dengan orang yang selalu mengirim pesan suara kepada kita maka shobat bisa lakukan trik ini biar smartphone yang di gunakan orang tersebut akan mati, jika shobat ingin mencobanya silahkan baca cara mematikan bbm orang lain dengan cara bom ping. Mungkin dengan tip tersebut shobat tidak akan menerima kembali pesan suara yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

Pengirim pesan suara memang sangtlah mudah dan gampang karena kita hanya menyentuh tombol seperti dibawah ini maka kita akan dibawa ke halaman dimana ada tombo untuk menahan (seperti microfon), dengan menahan microfon tersebut maka kita akan memulai pengiriman pesan suara, akan tetapi bagaimana jiga kita setelah mengirim pesan suara tersebut ternyata lawan kita mengirim balik pesan suara kepadan dan ternyata pesan itu tidak bisa diterima oleh shobat, Jika shobat tertarik untuk membaca cara memperbaiki bbm android yang tidak bisa menerima voice note silahkan kunjungi link tersebut biar shobat langsung mengerti dan bisa mempraktikannya.

http://teyelteyel.blogspot.com/

Setelah memahami beberapa point penting tentang bbm voice noter for android selanjutnya kita akan sedikit mengulas tentang bbm voice di mana kami menggunakan samsung galaxy tab 2 dan masih menggunakan android versi 4.0.3, diamana kami masih belum sempat untuk mengupdat versi android kami ke yang lebih besar, namuan dalam bbm versi kami juga telah menggunakan versi terbaru. Dengan adanya bbm versi ini bbm voice note sudah semakin familiar atau semakin mudah dioperasikan oleh berbagai macam pengguna. Jika shobat sekalian ini menggunakan bbm yang lebih mudah mengirim pesan suara sebaiknya shobat terlebih dahulu mendownload atau mengupdate bbm shobat ke bbm yang lebih new atau terbaru.

Mungkin bagi shobat ini adalah sebuah artikel yang kocar kacir namun bagi kami inilah adalah yang terbaik, maka dari itu kami tunggu sarannya di kolom komentar untuk membantuk dalam perbaikan dan pengembangan penulisa, sekian dari kami. thank you.

HAPPY BLOGGING!

No comments:

Post a Comment