Cara Menyimpan Data Di Dropbox Melalui Andorid Dan Komputer


achunksblog - Saving data in the dropbox!, inilah yang akan kita berikan kepada shobat sekalian yang lagi membutuhkan atau yang lagi mampir ke blog sehingga menemukan sebuah atikel tentang dropbox, dinama kata saving disini adalah menyimpan data, baik itu berupa data pribadi maupun data untuk sharing dengan keluarga ataupun teman-teman kita. Dengan adanya dropbox shobat bisa melakukan penyimpanan layaknya menyimpan data di mediafire, ziddu, dan media-media penyimpanan online lainnya, tidak terlepas dari itu dropbox sangat mudah di dapatkan karena kita bisa mengaksesnya melalui smartphone yang kita miliki juga bisa atau menggunakan perangkat yang lainnya.

Dropbox adalah media penyimpanan yang bersifat online, baca juga pengeritan atau definisi dari dropbox. Dengan dropbox data yang sebelumnya kita simpan dijamin aman karena telah menggunakan teknologi ssl dalam transportasi data, jadi sejauh ini shobat sekalian tidak usah khawatir terhadap data yang disimpan di dropbox tersebut diambil atau di bobol oleh orang lain. 

Sebenarnya dropbox sudah tersedia di beberapa smartphone yang sudah maju di sekitar kita seperti apple, android, atau blackberry sudah menyediakan penyimpanan data di dropbox, untuk cara install dan pemakaiannya baca di mengenal dropbox di android dan pc. Silahkan ikuti tutorial tersebut untuk memperluas pengetahuan shobat tentang pengertian, penggunaan tentang dropbox.

Setelah selesai dan mengerti tentang dropbox serta dapat mengenal dropbox di android dan personal komputer saatnya kita untuk melanjutkan pada saving atau menyimpan data. Saving data di android dan pc sama dengan anda menyimpan uang di bank, jadi tidak ada yang tentang jumlah uang anda dan juga data anda di dropbox. Untuk memulai menyimpan data sebaiknya shobat membuat akun dulu di drop box, silahkan login dulu untuk membuat akun tersebut.

Jika akun dropboxnya sudah dimiliki langkah selanjutnya adalah menginstall dropbox tersebut ke komputer atau ke android kamu biar nanti kamu bisa menyimpan data. Jika langkah-langkah tersebut sudah dilakukan maka shobat tinggal selangkah lagi untuk bisa menyimpan data. 

Untuk kamu yang sudah melakukan instalasi dropbox sekarang adalah langkah untuk menyimpan data kita, pertama yang harus dilaukan adalah buka dropboxnya kemudian shobat login dengan akun yang telah di buat sebelumnya, jika kamu sudah login maka langkah berikutnya adalah kamu bisa membuat folder baru dengan cara klik "new folder", renamelah folder tersebut dengan nama anda atau istri anda atau juga dengan pacar anda.

Dengan anda merename new folder tadi maka anda sudah siap untuk menyimpan data.Berikutnya adalah menyimpan data, silahkan shobat pilih folder dimana shobat akan meletakkan data tersebut yang akan disimpan atau di upload setelah terpilih silahkan klik "upload" maka data anda akan masuk dengan sendirinya tanpa harus di dorong oleh kamu, hehehe. Ingat data yang anda simpan bisa data apa saja yang penting kapasitas data ada cukup, karena untuk penyimpanan free hanya tersedia space 2gb.

HAPPY BLOGGING!

No comments:

Post a Comment