Definisi Dropbox atau Media Penyimpanan

http://teyelteyel.blogspot.com/


achunksblog - Ada yang bingung dengan dropbox?, Apa definisi dari dropbox?, Untuk apa dropbox itu?, Apa fungsi dropbox di Android?. Terlalu banyak pertanyaan yang ada dalam benak ini dan ingin bertanya kepada siapa tentang dropbox, ini adalah hal yang umum di tanyakan oleh para pengguna android dimana pertama kali kita memegang android pasti kita tidak tahu maksud dari dropbox yang ada di android kita, misalnya ketika kita membukan BBM dan masuk ke kontak teman setelah itu kita ingin mengrim gambar atau foto kita melalui bbm, namun setelah terlihat di dalam bbm tersebut ada beberapa gambar yang kami belum paham dan mengerti maksudnya seperti gambar ini


Pertama kali melihat kami tidak mengenal gambar ini

Dan ternyata setelah di tekan muncul tulisan dropbox, tidak paham akan dropbox akhirnya kami mencari informasi tentang definisi dropbox baik melalui media internet maupun melalui teman ke taman. Bagi anda yang memiliki smartphone andrid lebih baik anda menyimpan data-data anda di dropbok, karena selain aman juga memudahkan shobat mengaksesnya.

Berikut definisi dropbox bagi yang belum tahu dan jika sudah paham tentang dropbox silahkan baca juga Mengenal Tentang Dropbox di Personal Komputer Maupun di Smartphone Android BBM

Dropbox adalah Media penyimpanan gratis, berbayar, serta bisa juga untuk bisnis, yang bisa kita jadikan alat untuk menyimpan video, gambar/ foto, maupun data penting lainnya, serta dokument yang bisa di simpan di dropbox yang berbasis penyimpanan online, dimana kita bisa mengakses dropbox tersebut melalui personal komputer/ PC, Android atau yang lainnya.

Dengan menggunakan dropbox kita bisa mengerjakan pekerjaan kantor di rumah maupun mengerjakan pekerjaan rumah di kantor, atau juga mengerjakan data online lainnya. Dengan fasilitas ini kita juga bisa melakukan sharing dengan teman maupun keluarga kita yang berada jauh dari kita serta jika smartphone atau pc kita mengalami trouble atau masalah maka kita bisa mengakses melalui perangkat lain.

HAPPY BLOGGING, THANK YOU SO MUCH.

No comments:

Post a Comment