Cara Memperbaiki BBM Android yang Tidak Bisa Menerima Voice Note/ Pesan Suara


achunksblog - Lama sudah dalam postingan ini tidak tersentuh cara-cara atau langkah-langkah sederhana dan praktis tentang ios, android, blackberry dan yang OS yang lainnya yang mungkin sangat di dambakan oleh sahabat AB (AchunksBlog) sekalian yang jauh disana, namun kali ini hadir kembali dengan postingan artikel yang menyentuh BBM Android dimana sekarang ini adalah produk android yang paling banyak berkeliaran di lingkungan sekitar kami sehingga mau tidak mau harus mencoba memberikan beberapa tips untuk memanjakan para pengguna BBM Android yang kebanyakan masih belum paham terhadap masalah yang mereka dapatkan.

BBM Android memang memiliki fitur yang bagus, sama halnya dengan bbm produk asli dari blackberry namun dari itu bbm android juga tidak kalah karena fitur-fitur yang ada sama persis dengan fitur asli dari bb. Dengan keseragaman ini banyak diantara kita yang beralih pada aplikasi android karena selain murah dan gampang penggunaannya juga memiliki aplikasi yang hampir support semua aplikasi yang ada serta memuat banyak aplikasi dimana kita tinggal menginstall di playstore dengan catatan ada yang free software maupun not free software

Dengan banyaknya aplikasi yang ada di playstore memungkinkan kita untuk memasangnya dengan mudah karena android softwarenya bisa dipasang bermacam-macam aplikasi, baik itu aplikasi memiliki 2 pin maupun aplikasi-aplikasi yang lainnya. Dari itulah teman-teman di sekiling kita banyak yang beralih pada aplikasi android ketimbang menggunakan bbm asli dari blackberry. Seperti halnya dalam editing foto banyak software-software yang berkeliaran di playstore sehingga kita memiliki design foto yang menarik dan juga unik.

Beralih pada judul tentang "Cara Memperbaiki BBM Android yang Tidak Bisa Menerima Voice Note/ Pesan Suara", terlebih dahulu mari kita mengingat di awal postinga kami di achunksblog tentang "Cara Mengirim Pesan Suara/ Voice Note di BBM Android" jika shobat sudah lupa bisa di cek disini. Mengirim pesan suara ala achunkblog sangatlah mudah namun bagaimana jika bbm android yang ada ditangan kita hanya bisa melakukan pengiriman pesa suara dan tidak bisa menerima pesan suara?, maka inilah sebuah masalah yang rumit serta kadang-kadang membuat otak kita menjadi pusing. Namun shobat tidak usah terlalu pusing memikirkannya karena kami hadir untuk membantu antar sesama dan membantu bagi yang membutuhkan.

Jika bbm yang kita miliki tidak bisa mengirim pesan langkah pertama yang harus dilakukan adalah memeriksan jaringan provider yang kita gunakan (disarankan dalam masalah provider untuk menggunakan WIFI), selanjutnya cobalah memeriksa aplikasi bbm android (saran, gunakan versi terbaru), terakhir cobalah memeriksa media penyimpanan eksternal maupun internal smartphone yang digunakan (saran, Jika media penyimpanan full dengan foto, mp3, video maupun aplikasi yang lain maka bbm voice tidak bisa diterima karena media penyimpanannya full atau penuh - cobalah mengganti media penyimpanan eksternal ke yang lebih besar kapasitasnya dan untuk media penyimpanan internal langkahnya adalah shobat harus tega menghapus beberapa data atau file yang kurang dibutuhkan.

Terakhir dari yang terakhir ditunggu komentarnya!. Terima kasih atas kunjungannya.

7 comments:

  1. Bagimna dgn bbm z bro yg tdk bisa mengirim voice note

    ReplyDelete
  2. Bagimna dgn bbm z bro yg tdk bisa mengirim voice note

    ReplyDelete
  3. Bagimna dgn bbm z bro yg tdk bisa mengirim voice note

    ReplyDelete
  4. bbm saya gk bisa ngirim voice not

    ReplyDelete
  5. Bagaimana dengan iphone ? Voice note tidak bisa di dengarkan

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Bbm delta saya tidak bisa menerima gambar gan gimna

    ReplyDelete