Langkah-Langkah Membuat Formasi PES 2013 Terbaik


achunksblog - Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarkatuh, semoga di hari yang cerah ini kita sehat serta mendapatkan lindungan dari Allah SWT, amin. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang Langkah-Langkah Membuat Formasi PES Terbaik guna membantu para gamer menjadi gamer yang handal serta bisa memenangkan kejuaran dalam pertandingan-pertandingan yang diselenggarakan di kota-kota shobat achunksblog tercinta. Semakin banyak shobat melakukan dan mencari tips n triks serta sering-sering mempraktikkannya maka secepat mungkin shobat akan menjadi seorang master game pes ataupun ps. Baiklah kita simak ulasan dibawah ini dengan seksama dan hati-hati.


1. Long Ball Tactic/ Taktik Bola Panjang
Dalam taktik ini shobat dianjurkan untuk mengandalkan pertahanan yang kuat. Para pemain hanya menunggu dibelakang dan jika lawan mengalami kesalahan dan bola di peroleh oleh pemain kita maka bola akan langsung dikirim kepemain depan untuk melakukan serangan cepat.

2. Quick Counter Tactic/ Taktik Serangan Balik

Dalam permainan ini hampir sama dengan taktik bola panjang namun lebih ekstrim, karena triks ini mengandalkan serangan balik, pressing ketat, dan dilakukan dari lini tengah bahkan bisa langsung di arahkan ke depan untuk melakukan serangan balik. Yang perlu diingat dalam triks ini shobat dianjurkan mencari para pemain yang memiliki nilai lari tinggi.

3. Possession Game/ Ball Possession

Strategi ball possession ini sangat mengandalkan penguasaan bola yang biasanya di kembangkan oleh para pemain di lini tengah, dalam taktik ini pemain tengan biasanya mencari celah untuk memberikan bola pada pemain depan maupun pemain sayap serta para pemain tengah diusahakan mencari yang penguasaanya bolanya sangat tinggi, namun dalam taktik ini kebanyakan kalah dengan taktik serangan balik karena apabila para pemain tengah dalam triks ini kalah bersaing dengan pemain lawan.

4. All-Out Attack/ Menyerang Total

Strategi ini adalah strategi yang keseluruhan team melakukan penyerangan total ke pertahanan lawan. Semua pemain akan maju menyerang dan menekan pertahanan lawan. Dalam taktik ini lini belakang akan kosong karena semua pemain baik itu pemain belakang atau bek akan ikut menyerang. Triks ini sangat cocok bagi shobat yang mengalami kekalahan dalam permainan yang waktu bermainnya sudah hampir selesai.

5. All-Out Defense/ Bertahan Total

Hampir sama dengan taktik menyerang, namun taktik ini kebalikan dari taktik menyerang, taktik ini lebih menekankan pada pertahanan, semua pemain akan bertahan baik itu pemain depan maupun pemain tengah juga membantu lini pertahanan. Triks ini sangat cocok bagi shobat yang sudah unggul.

6. Custom

Dalam custom ini shobat dianjurkan menjadi seorang peracik sendiri atau dengan kata lain menjadi seorang pelatih yang bisa membuat taktik sendiri sehingga bisa memenangkan sebuah pertandingan. Custom juga memberikan kita keleuasaan untuk merubah serta menempatkan pemain sesuai kehendak kita. Dalam custom shobat akan disediakan beberapa pilihan seperti: Player Support, Support Range, Position Switch, Attacking Style, Pressing, Defensive Line, dan Compactness.

Itulah sedikit ulasan tentang membuat formasi PES 2013, Untuk Player support sampai compactness insallah menyusul. sekian dan terima kasih. dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

    No comments:

    Post a Comment