Cara Sederhana Dan Ampuh Mengatasi Android Yang Lemot


achunksblog - Alhamdulillah!, Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kami berjuta-juta nikmat yang tidak mungkin kami bisa menghitungnya, dengan nikmat yang diberikan Allah SWT membuat kami bisa saling bersilaturrahim, bisa saling bermaaf-maafan dan saling bantu membantu antar sesama. Nikmat yang diberikan kepada kami berupa kesehatan juga membuat kami lebih bersyukur kepada-NYA. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, itulah yang patut kita haturkan kepada-NYA karena Allah yang memberikan kepada kita.

Dengan nikmat yang kita miliki maka kita harus meningkatkan diri untuk beribadah serta bersilaturrahim kepada sesama, seperti halnya sekarang ini kita bersilaturrahim kepada family, tetangga dan lain-lain setelah melaksanakan dan merayakan hari raya idul fitrih. Marilah kita bangun semangat kebersamaan antar sesama untuk menciptakan kehidupan yang damai, aman dan tentram.

Alhamdulillah dengan nikmat ini kami bisa juga memposting artikel ini guna memberikan informasi penting bagi para netter semua dengan tujuan saling berbagi dan kebersamaan. Dengan kebersamaan inilah kita akan selalu berada pada jalan yang selalu mendapatkan informasi penting dan berguna untuk kehidupan kita, misalnya informasi tentang android yang lelet, atau cara bom ping melalui ping bbm, bahkan shobat bisa juga mendapatkan informasi tentang penggunaan dan pengertian dropbox

Banyak informasi yang kita dapatkan misalnya cara mengirim pesan suara melalui bbm android, atau juga tentang mengatasi display picture yang error bisa shobat sharing dan dapatkan di achunksblog, disinilah kita akan memberikan yang terbaik bagi shobat semua.

Sebelum shobat mempelajari tentang cara sederhana memperbaiki android yang lemot ada baiknya jika shobat sekalian belajar tentang cara mengirim data melalui android. atau shobat bisa juga mempelajari materi yang lainnya jika shobat sekalian ingin menambah informasi tentang android misalnya cara menghide atau menyembunyikan status bbm android. Jangan beranjak dulu dari blog ini jika kalian memiliki permasalahan tentang android, bbm, ataupun ios, insallah kami siap menerima pertanyaan melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah postingan ini.

Baiklah mengingat judul yang kami pakai diatas sangtlah berguna dan juga sangatlah dicari oleh para netter pada umumnya serta dicari oleh para achunksblog pada khususnya, dengan adanya judul dan tips yang kami berikan nantinya tidak ada lagi kata lelet ataupun lemot didalam kamus android kita, selamat tingal lelet dan selamat datang the fastest pada android yang kita pegang saat ini.

Biaklah kita simak satu persatu langkah-langkah ini, sehingga kita mendapatkan android lebih wuuuusz, atau android kita tidak kenal dengan jalan kaki melainkan yang kenal dengan cara mengendari motor karena lebih cepat dengan memakai motor dari pada jalan kaki, begitu juga dengan android kita. Setelah membaca tips ini maka android kita akan kenceng sekencang seperti baru beli.

Inilah cara sederhana akan tetapi sangat ampuh bagi android-android kita.
  • Jika shobat memakai "live wallpaper"/ wallpaper yang bergerak maka usahakan tidak dipakai lagi karena live wallpaper ini akan mempengaruhi kecepatan android shobat. Namun akibat yang kita dapatkan jika kita tidak memakai wallpaper adalah tampilan yang kita miliki kurang cantik dan kurang gaul. (dalam hal ini silahkan shobat pilih sendiri, mengaktifkan live wallpaper atau tidak mengaktifkannya).
  • Banyak diantara kita yang masih awam dan tidak mengetahui hal ini yaitu "menutup aplikasi dengan langsung menekan tombol HOME", menutup aplikasi dengan langsung menekan tombol home maka program tersebut belum tertutup penuh atau dengan kata lain program tersebut masih aktif di background. (usahakan untuk menutup aplikasi langsung, jangan memakai tombol HOME).
  • Turn Off Automatic Update, matikan update otomatis. Dengan mematikan cara ini shobat akan memiliki android yang super cepat akan tetapi aplikasi yang shobat miliki tidak terupdate dengan kata lain aplikasi yang shobat miliki adalah aplikasi kuno karena tidak diupdate, (silahkan pilih sendiri, mau pilih yang mana).
  • Langkah terakhir adalah Factory Reset/ Kembali kepengaturan awal, langkah ini sangat menguntungkan untuk hal kecepatan karena semua data akan kembali kesemula. jika shobat salah pilih maka aplikasi yang dulu pernah di install atau dipasang di android kita akan hilang.

No comments:

Post a Comment