Mengenal Tentang Dropbox di Personal Komputer Maupun di Smartphone Android BBM

http://teyelteyel.blogspot.com/

achunksblog - Bagi yang belum tahu tentang definisi dropbox silahkan baca Definisi Dropbox atau Media Penyimpanan

Menyimpan file di dropbox sangat mengasyikkan dan menyenangkan karena dengan media penyimpanan ini kita tidak usah repot-repot membawa memori, harddisk, flashdick, DVD, Blu Ray maupun media penyimpanan lainnya, karena dengan drop box kita lebih mudah menjangkau file-file kita yang ada di media penyimpanan online dropbox.

Pastinya kita sudah mengenal lebih jauh tentang drop box dari media internet maupun dari smartphone yang kita pegang setiap harinya, misalnya di android, dengan adanya drop box ini lebih mudah dan lebih mengirit media penyimpanan internal di laptop maupun di pc kita karena file yang kita miliki sudah terpasang di drop box.

Bagaimana cara jika kita ingin menyimpan file di dropbox baik itu menyimpan melalui personal komputer maupun menyimpan melalui media-media yang lain seperti pada Android yang akan kita bahas satu persatu? dan apa yang harus kita lakukan?, itulah sederet pertanyaan ketika kita pertama kali melihat ada tulisah dropbox di android kita maupun di pc kita.
 

Mengenal Tentang Dropbox di Personal Komputer!

Pertama yang harus shobat lakukan adalah membuka www.dropbox.com, itu adalah situs resmi dropbox. Seteleah terbuka silahkan shobat klik sign up seperti gambar berikut.
 www.teyelteyel.blogspot.com
Silahkan shobat klick tombol sign up untuk memulai pendaftaran dimana kita harus mengisi kolom yang sudah disediakan oleh dropbox tersebut. Lihat gambar berikut
http://teyelteyel.blogspot.com/
Itulah tampilah setelah kita menekan tombol sign up. Isilah first name dengan nama depan anda, Last name dengan nama belakang anda, email diisi dengan email yang dimiliki shobat, terakhir password. Setelah lengkap mengisi kolom tersebut silahka centang "I agree" Kemudian tekan sign up untuk melanjutkan, seperti gambar berikut.
http://teyelteyel.blogspot.com/
Jika kamu mengerjakan langkah-langkah diatas dengan benar maka akan terlihat gambar sepert diatas, dimana kita tinggal memilih sesuai keinginan kita, misalnya memilih "basic" untuk media penyimpanan gratis dan hanya memiliki media penyimpanan 2GB, dan juga ada "pro" serta "business"


Mengenal Tentang Dropbox di Smartphone Android!

Memiliki Smartphone Android sangatlah memnajakan kita baik dari sisi kualitas maupun fasilitas yang disediakan oleh android tersebut. Smartphone akan membantu kita memfasilitasi beberapa penyimpanan baik itu media penyimpanan internal maupun eksternal lebih khususnya pada media dropbox, sebenarnya penyimpanan ini bersifat cloud yang juga bisa diakses oleh kita sekalian.

Smartphone Android memang memanjakan kita namun itu semua kurang lengkap jika kita tidak mendaftarkan diri di dropbox untuk menyimpan file-file kesayangan kita, karena jika suatu waktu android kita rusah dah harus softreset maupun hardreset tidak usah khawatir lagi karena data yang kita simpan di dropbox tidak akan ikut rusak ataupun hilang

Jika shobat tertarik dengan cara ini silahkan simak tipnya! untuk lebih mudah achunksblog disini menggunakan contoh yang ada di media BBM android.

Bukalah BBM shobat dan carilah contak teman atau orang lain, kemudian tekan tombol lampirkan seperti pada gambar berikut ini di pojok kiri atas

http://teyelteyel.blogspot.com/

Jika sudah maka akan tampil tampilan seprti pada gambar berikut ini dan silahkan shobat sentuh gambang yang ada di pojok kanan atas seperti terlihat pada gambar berikut, dan jika shobat telah menekan gambar tersebut dibawahnya akan ada beberapa gambar baru seperti terlihat dibawah ini. Langkah selanjutnya silahkan klik atau sentuk gambar dropbox jika kita lihat di gambar berikut akan ada dipaling bawah sisi kiri.

http://teyelteyel.blogspot.com/

Lakukan dengan berurutan sehingga akan terlihat seperti gambar dibawah ini dan silahkan install dulu dropbox shobat untuk melakukan penyimpanan file sehingga data-data yang kita miliki akan aman dari kehilangan dan kerusakan

http://teyelteyel.blogspot.com/


Itulah sedikit penjelasan tentang dropbox yang ada di pc dan di bbm android. semoga membantu shobat sekalian dan terima kasih kunjungannya.

No comments:

Post a Comment