Cara Mudah dan Sederhana Agar Penjaga Gawang/ Keeper Tangguh dan Kuat


achunksblo - Alhamdulillah setelah melaksanakan saur serta selesai melaksanakan ibadah sholat subuh pikiran ini tambah semakin adem, tenang, serta bisa mengerjakan aktifitas blogging yaitu menulis sebuah artikel yang mungkin sangat dinanti-nantikan oleh para gamer ps2. Setelah beberapa hari sebelumnya kami menulis sebuah artikel mengenai singkatan-singkatan yang digunakan di ps2 (tutorialnya disini) kali ini tidak jauh berbeda yaitu cara agar kiper kita memiliki kemampuan teknik individu yang sangat bagus sehingga lawan yang menggiring bola ke arah gawang kita akan di tangkap dengan sempurna oleh kiper kita dengan catatan kita bisa dan selalu mempraktikkan tutorial yang  ada disini.

Banyak diantara kita yang menekankan pada permainan bagus namun mereka lupa terhadap kiper yang mereka miliki sehingga ketika pihak musuh melakukan serangan balik kemungkinan besar akan terjadi goal, ini dikarenakan setiap lawan membawa bola dan menendang bola ke arah gawang kita penjaga gawang yang kita miliki kurang tangguh ataupun tidak tangguh sama sekali sehingga bola akan deras meluncur merobek jala gawang kita. Dari itulah jika kita ingin memenangkan setiap permainan maka tidak ada salahnya kita memilih strategi yang bagus, permainan yang  bagus serta teknik kiper juga bagus dalam mengantisipasi datangnya bola bahkan sangat agresif untuk mendapatkan bola.

Tidak semua pemain menggunakan triks ini karena mereka beralasan tidak mengetahui atau malas menggunakan triks namun dari tips yang ada kemungkinan besar tidak akan terjadi goal. Pemain sekelas Leonil Messi, Ronaldo atau pemain-pemain tangguh lainnya tidak akan bisa membobol jala gawang kita jika kita benar dalam melakukan triks ini dengan artian lawan kita lupa menggunakan triks mengicoh kiper kita.

Baiklah kita beralih pada judul diatas yang sangat bermanfaat untuk memperkuat duel satu lawan satu maupun duel-duel udara bagi kiper kita ini. Mari kita terapkan tips ini dan praktikkan tipsnya.

  1. Aturlah terlebih dahulu Kursor Kiper kita di Player Setting menajadi ON
  2. Jangan lupa di team strategi agar memilih "back line" menjadi A, karena kiper kita akan mendapatkan backing dari center back
  3. Ketika lawan melakukan tendangan sudut atau corner kick tahan SEGITIGA kemudian tekan KOTAK, tips ini kiper akan membuang bola jauh dari lawan.
  4. Tekan SEGITA + O agar kiper lebih gesit dalam menangkap bola
  5. Ketika musuh lolos dari jebakan offside silahkan tekan L1 + SEGITIGA, tips ini untuk memudahkan mengendalikan arah kiper. Dan pastikan kiper diarahkan ke lawan yang sedang menggiring bola, dan saat berhadapan langsung tekan KOTAK atau X untuk membuang bola jauh dari lawan.
Sedikit namun diharapkan memberikan banyak manfaat bagi para gamer sekalian. Bagi kurang paham atau ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di komentar.

No comments:

Post a Comment