Cara Memperbaiki Penampakan DP Yang Error Di BBM Android


achunksblog - Sebelum melangkah lebih jauh dalam blog ini tentang memperbaiki penampakan dp error di bbm andrid ada baiknya jika kalian terlebih dahulu membaca artikel kami yang telah lalu dan juga berkaintan dengan penampakan DP, yang jelas dengan solusi yang berbeda.

Untuk mengatasi DP yang tidak bisa dirubah di smartphone yang kalian miliki silahkan simak triknya di sini, bagi yang masih awam atau pemula memegang blackberry tidak ada salahnya untuk membaca cara merubah dp di bbm android di sini, dan jika shobat ingin memiliki battery yang kuat sampai bertahun-tahun atau tidak mengalami kerusakan cek tipnya di sini.

Blackberry beberapa waktu yang lalu telah mengumungkan kerjasamanya dengan android dan ios sehingga aplikasi BBM bisa digunakan di android dan ios, dengan kerjasama ini banyak masyarakat yang berbondong-bondong menuju area playstore untuk mendapatkan aplikasi bbm yang sangat bagus untuk melakukan bisnis. Jauh dari hal diatas kami hanya memberikan sedikit gambaran tentang bbm android jadi untuk bbm ios kami tidak akan mengubrisnya walaupun hanya seujung jari. BBM android setelah resmi menggaet aplikasi bbm dari pihak blackberry akhirnya bisa digunakan oleh perangkat android kita sehingga kita bisa chating via bbm maupun saling kirim pesan suara serta saling tukar gambar.

Tidak lepas dari itu bbm android ternyata masih memiliki bug atau error yang sering muncul diperangkat kita, betapa tidak terkejutnya kita ketika melihat bbm yang baru kita download ternyata tidak bisa digunakan ataun ada juga yang bisa digunakan namun terjadi error pada tampilan gambar. Error inilah yang akan kita bahas pada kesempatan ini, dimana dengan dp atau tampilan gambar yang error akan membuat kita tidak nyaman karena setiap kali kita merubahnya akan selalu terlihat tidak berubah ketika dilihat di smartphone lain.

Munculnya error pada dp yang setiap kali dirubah dan tidak memberikan efeck apa-apa akan dibahas dalam kesempatan kali ini oleh achunksblog guna memberikan sedikit harapan bagi para pengguna yang mengalami permasalahan hampir sama dengan permasalahan diatas. Jika kita telusuri lebih jauh tentang dp kita mungkin tidak terjadi permasalahan yang serius terhadap dp kita karena setiap kita update dp pasti di dp kita akan mengalami perubahan alias tidak bermasalah namun hal ini berbanding terbalik ketika dilihat di blackberry lain-yaitu dp yang tadinya kita ganti tidak mengalami perubahan.

Dengan permasalahan inilah banyak teman-teman yang jengkel dan ingin mengganti smartphone mereka dan ingin beralih pada smartphone yang lain supaya bisa mengganti dp dengan yang unik-unik, lucu dan menggemaskan, akan tetapi setelah datangnya tips ini banyak diantara teman-teman sekalian yang urung mengganti smartphone mereka karena sudah bisa mengatasi masalah sendiri dan tidak usah membawa ke tukang bengkel handphone.

Selamat tinggal tukang bengkel hp dan selamat tinggal error dp!, itulah yang harus kita lantunkan kepada teman-teman kita yang masih belum bisa mengatasinya sendiri, indahnya berbagi!, indahnya saling tukar informasi!, indahnya juga saling tukar ilmu dan pengalaman, Terakhir indahnya juga saling memberi komentar untuk saling share.

Cara Memperbaiki Penampakan DP Yang Error Di BBM Android
  1. Jika DP kamu tidak tampil ada kemungkinan PIN bbm kamu ter-suspended atau terblokir - saran, buatlah PIN baru seperti pertama kali membuat PIN.
  2. Ikutilah petunjuk pengisian data registrasi sesuai dengan yang diberikan oleh pihak bbm - saran, isi semua yang di minta agar pin bbm shobat bisa digunakan dan mendapatkan pin seperti sedia kala.
  3. Jika sudah mendapatkan PIN, berarti shobat sudah berhasil mengisi data registrasi pin baru.
  4. Cobalah invite pin teman shobat.
  5. Setelah invite pin teman, gantilah dp shobat - saran, tanyakan pada teman kamu apakah gambar yang diganti tadi telah berubah. Jika hal ini tidak mengalami masalah dan dp bisa berubah maka shobat telah berhasil mengatasi dp yang error
  6. Dan jika pada nomor 5 masih tetap tidak bisa ganti dp solusi akhir dari kami adalah dengan cara update ke versi terbaru dari bbm.apk yang dimiliki shobat.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

No comments:

Post a Comment