Awas Marah! Atasi dengan ini

achunksblog. Selamat pagi kawan-kawan dan selamat melaksanakan aktifitas pagi. Sekarang adalah hari minggu, jadi silahkan pergunakan hari libur shobat dengan hal-hal yang baik. Banyak teman-teman sekalian yang pada hari minggu ini tidak memiliki aktifitas padahal hari minggu adalah hari libur nasional. Biar para lover achunksblog tidak jenuh dan tidak pusing karena sendirian ditinggal sang kekasih yang lagi ikut test ato lagi ada acara, lebih nongkrongin terus www.teyelteyel.blogspot.com.

Mungkin karena jenuh, atau ditinggal istri ke undangan, atau juga karena pasangan kita slingkuh, maka dengan ini shobat-shobat achunksblog akan mengalami peningkatan aktifitas otak dan darah sehingga akan mengakibatkan marah. Marah bisa dikaitkan dengan hal yang juga dilarang, sehingga dengan larangan ini maka seharusnya kita harus menahan amarah. Dengan kata lain walaupun ditinggal si dia sehingga anda hanya sendirian maka tahanlah amarah, dan budayakan sabar

Dari Abu Hurairah ra, ada seorang laki-laki berkata kepada Nabi Muhammad SAW: "Berilah aku wasiat." Rosulullah SAW bersabda: "Jangan Marah!". Dia bertanya berulang-ulang dan tetap dijawab: "Jangan Marah!" (HR. Bukhori).

Manusia tidak akan lepas dan lari dari sifat marah namun dari itu setiap kita akan marah maka janganlah sekali-kali melampiaskan amarah kita pada orang lain, atau dengan kata lain saat kita marah pada seseorang maka hendaklah kita tahan amarah itu dan bersabarlah.

Semoga kita semua akan sabar menghadapinya, aamiin.
Terima kasih, semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment