Blog Sepi Dan Tidak Kunjung Meningkat, Atasi Dengan Promosi ini

achunksblog. Blog yang sepi akan mempengaruhi juga pada profit yang kita dapatkan, semakin sepi maka akan hilang pengunjung yang mengunjungi blog kita. Bagi para blogger pemula yang memiliki naruli sangat kuat untuk mengembangkan dan meningkatkan trafiks blog kita pastinya akan melakukan sebuah langkah untuk mempromosikan blog yang kita miliki. Namun dari itu ketika kita mempromosikan blog kita dalam beberapa hari bahkan berbulan-bulan tidak kunjung meningkat, dan akhirnya down yang mengakibatkan malas lagi untuk meningkatkan blognya. Membangun blog tidak langsung instant seperti membuat mie instant yang langsung siap saji, Menurut kami blog dibangun dengan hal kesenangan dan juga kekreatifitasan dalam hal menciptakan artikel-artikel terbaru yang dibutuhkan masyarakat.

Mempromosikan blog bisa shobat coba dengan triks-triks ini, sehingga blog yang dulunya sepi seperti didalam gua akan menjadi blog yang ramai seperti tempat-tempat belanja modern. Kita sebagai blogger pemula (seperti achunksblog ini) agak sedikit bingung dan membingungkan bagaimana mempromosikan blog kita sehingga ramai seperti milik blog tetangga tersebut.

Pertama yang harus shobat lakukan untuk mempromosikan blog adalah dengan cara membuat atau mendaftar account baru di facebook, setelah shobat-shobat memiliki account facebook maka siap-siaplah untuk mencari teman sebanyak-banyaknya dan jangan segan-segan untuk menjoin atau mengikuti forum-forum di facebook tersebut. Nah setelah shobat memiliki teman yang banyak langkah selanjutnya adalah dengan cara mempromosikan artikel shobat pada teman-teman shobat, tulislah artikel shobat kemudian beritahukan pada teman-teman shobat di facebook. Berikan link-link artikelnya pada teman-temannya sehingga otomatis teman shobat akan tergiur untuk membukanya.

Itulah beberapa langkah sederhana untuk mempromosikan blog yang sepi, sehingga memilik pengunjung yang banyak yang bisa meramaikan blog kita.

Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannay
Wassalam

No comments:

Post a Comment