Siswa SLTP Membuat Geger Warga

Selamat malam!, selamat melaksanakan Tugas di pagi hari.
Semoga dimalam yang indah ini kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan aktifitas. aamiin ya robbal alamin.

Achunksblog. Setelah beberapa hari dilanda krisis berfikir kali ini achunksblog eksis lagi dengan artikel yang sangat unik yaitu Siswa SLTP Membuat Geger Warga. Salah satu siswa yang memiliki kebiasaan unik dari temannya kali ini memilkik kegiatan yang bisa membuat geger warga sekitar, dia melakukan suatu hal yang juga membuat warga sekitar dia hidup takjub dan bebangga hati akan perbuatan yang dilakukannya.

Dalam beberapa bulan sebelumnya siswa ini tidak pernah membantu orang tuanya dalam melakukan aktifitas pagi sebelum berangkat sekolah, namun setalah siswa tersebut diberi pelajaran dan bimbingan dimana dia sekolah akhirnya siswa tersebut bisa menggegerkan warga sekitarnya. Siswa yang kebiasaan paginya hanya tidur ini akhirnya membantu orang tuanya dalam melakukan aktifitas, seperti mencangkul, merumput (madura: ngare') dan mengembala kambing-kambing milik orang tuanya.

Kegiatan siswa ini membuat geger warga sekitar, karena siswa ini mau move on (maju) menuju kebaikan  yang sebelumnya dia tidak pernah melakukannya samasekali. Banyak dari teman-temannya yang bertanya kog bisa kamu berubah total seperti itu, dia hanya menjawab mungkin ini adalah waktunya, karena setiap sesuatu pasti ada waktunya.

Melihat peristiwa diatas kita sering galau, sering sakit kepala karena putus cinta, atau karena pasangan kita selingkuh harus mengingat dan mencontoh peristiwa diatas dan mengingat kalau sesuatu itu pasti ada waktunya. Kita sekarang galau siapa nanti tidak galau lagi, dan begitu seterusnya.

Semoga artikel yang sederhana ini bisa memberikan manfaat yang begitu besar bagi kepada para lover achunksblog
Wassalam.!
Terima kasih atas kunjungannya

No comments:

Post a Comment