Internet Lelet? Atasi Dengan Anti Lelet

achunksblog. Memiliki internet yang lelet sangat-sangat menjengkelkan, jika kita memiliki waktu yang sedikit untuk mengupdate artikel maka dengan leletnya jaringan yang kita miliki akan terasa dan akan menyita waktu kita yang sedikit ini.

Mungkin kita tidak pernah tahun akan kecepatan internet yang diberikan oleh komputer-komputer default, komputer pabrikan memberikan sedikit ruang untuk mengembangkan dan meningkantkan jaringannya, namun jika kita mengotak atik komputer tersebut dan merubahnya dari default ke sesuai selera netter.

Langkah berikut ini adalah langkah yang paling sederhana, namun memiliki manfaat yang begitu besar karena sebelum komputer ini belum dirubah kualitas kecepatanya masih diragukan, namun setelah komputer ini di edit dari standartnya akhirnya 100% kecepatannya meningkat. Shobat dan para achunksblog lover tidak akan kesulitan menerapkan tips karena tips ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Dijamin shobat akan ketagihan akan kecepatannya setelah di edit.

Silahkan simak dengan baik-baik cara kerjanya.
  1. Colokkan modem shobat achunksblog yang sudah terpasang simcard
  2. Arahkan mouse ke pojok kanan
  3. Klik kiri pada Network
  4. Setelah masuk pada network shobat achunksblog tinggal cari koniksi yang dipakai oleh shobat (misalnya simpaty atau yang lainnya)
  5. Klik kanan pada nama jaringan shobat
  6. Pilih properties
  7. Terus pilih Konfigurasi
  8. Centanglah semua hardware features (enable hardware flow control, enable modem erro contro, enbale modem compression)
  9. Jangan centang yang ini (enable modem speaker)
  10. Dan jangan lupa pula pada Maximu Speed dirubah menjadi 921600 (kalo ada yang lebih besar dari itu silahkan ambil yang lebih besar)
  11. Klik ok
  12. Kliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiink selesai dech dan shobat achunksblog bisa berinternet ria dengan cepat
Itulah cara menghilangkan lelet pada jaringan yang kita pakai, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment