Astaga Video Mesum Siswa SMP Beredar Lagi

Seperti kebanyakan pemuda dan pemudi para orang tua juga sudah mulai asyik untuk mengakses video mesum tersebut, ketika orang dewasa membuka dan menonton video mesum mayoritas dari mereka tidak memberikan dampak yang bergitu besar namun jika para pemuda dan pemudi yang melakukan tontonan ini maka akan memberikan dampak yang jauh lebih besar. Dengan anggapan jika pemuda dan pemudi menonton video mesum maka kemungkinan besar mereka (para pemuda dan pemudi) akan mencontoh adegan mesum tersebut. Naudzubillah.

Jika kita mengakses internet baik facebook, twitter, globallshare, atau media jejaring sosial lainnya akan langsung dihadapkan masalah munculnya video mesum anak smp, atau video mesum lainnya. Anehnya lagi kenapa ini terjadi pada Anak-anak yang masih dalam jenjang pendidikan.

Bagaimana kedepannya Negara kesayangan kita ini jika pada baru-baru ini generasi penerusnya sudah terinfeksi dengan hal-hal yang sangat memalukan itu. Dengan kata lain jika penerusnya sudah jelek maka kemungkinan besar Negara ini juga akan jelek.

Coba kita bayangkan berapa video yang telah beredar di Hape-hape, tablet, notbook, ataupun laptop yang belum terunggah (engglish Upload) ke berbagai jejaring sosial atau ke youtube. Dan ada lagi video yang di dapatkan masyarakat secara langsung alias live. Video Mesum anak muda sekarang sudah banyak ditemukan di masyarakat-masyarakat baik di tempat-tempat tertutup seperti di dalam ruangan kos-kosan, gubuk, atau tempat-tempat terbuka seperti di tengah sawah, dibawah pohon, atau juga di atas kendaraan bermotor.

Jika sudah seperti keadaannya bukan cuma negara indonesia yang akan hancur namun agama dan bumi juga kan hancur, subhanallah. Bagi para pembaca atau netter yang mampir di blog ini untuk secepatnya berbenah diri untuk membrantas dan berhenti melakukan hal-hal yang dilarang agama tersebut.

Dengan adanya aritkel ini semoga para generasi penerus dan pembaca berhenti melakukannya. sehingga kita kedepannya lebih nyaman.

Semoga bermanfaat!
Wassalam,,,,,,,,!

No comments:

Post a Comment