Hilangkan Eror Dan Galau Anda Dengan Ini

achunksblog. Kehidupan yang penuh dengan liku-liku, penuh dengan jalan terjal, penuh dengan tanjakan tajam, penuh dengan teka-teki kehidupan yang tidak tentu akan mengakibatkan eror dan galau. Hidup memang unik (tidak dapat diprediksi), kadang kita mendapatkan kebahagiaan, kadang juga kita akan mendapatkan keeroran dan kegalauan.
ang
Eror dan galau akan selalu menempel pada manusia, tidak memilih siapapun mereka!, baik laki-laki perempuan, tau muda, ana-anak dan orang-orang dewasa akan mengalami eror dan galau jika mereka semua tidak ingat pada yang menciptakan-NYA (Allah SWT). Eror dan galau bisa hilang dengan catatan mereka selalu mengingat-NYA (Allah SWT).

Sering-seringlah berwuduk, melaksanakan shalat, zakat, dan berbuatlah kebaikan bagi sesama. dengan cara ini insallah kita akan jauh dari sifat eror dan galau. Bagi shobat-shobat yang sering galau jangan sandarkan diri anda pada hal-hal duniawi karena semakin anda bersandar pada hal duniawi maka anda sekalian akan bertambah eror dan galau.

Dari pengalaman yang dilakukan oleh achunksblog. pada saat galau, kami melakukan hal-hal diatas dan juga tidak lupa melakukan shalat sunnah dua rakaat setelah shalat wajib, dan tidak lupa pula untuk membaca ayat-ayat suci al-qur'an, sehingga otak-otak yang dulunya galau akan berubah menjadi lebih tenang. Kami sarankan bagi shobat-shobat yang sering galau untuk tidak lepas dari wuduk dan selalu mengingat Allah SWT.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Wassalam.

No comments:

Post a Comment