Langkah-Langkah Print File Excel 2007


achunksblog - Berbincang-bincang dengan teman akhirnya kami mendapatkan ide untuk menulis artikel sederhana tentang langkah-langkah print file excel 2007. Ide ini di dapat saat salah seorang yang paling special dalam hidup ini bertanya dan meminta untuk memberikan langkah terperinci tentang hal printing file excel 2007. Bagaimana print file exce dia berkata pada ku? namun aku terdiam sejenak karena aku belum tahun cara print file tersebut, dengan tertatih tatih akhirnya aku memberikan sedikit ulasan padanya.

Dalam hati ini berkata kapan ya aku menjadi seorang master excel kok dia malah bertanya pada aku. Sebenarnya sich aku juga pusing akan hal ini, karena aku masih belum bisa melakukannya lewat dunia seluler, jujur aja karean aku tidak paham satu persatu menu yang berada dalam excel 2007

Jika kita mengoperasikan sendiri laptop kita ataupun notbuk kita, maka langkah ini adalah hal yang paling gampang karena kita bisa langsung berhadapan dengan menu-menu yang ditampilkan oleh excel 2007. Melakukan operasi langsung pada komputer kita akan memberikan kemudahan dari pada kita mengoperasika komputer dengan bantuan teman lewat media seluler. Dari masalah inilah akhirnya kami menghidupkan komputer pribadi untuk memberikan materi pada si dia. Dan alhamdulillah akhirnya bisa juga walaupun agak sering terjadi perbedaan klik, maklum yang mengoperasikan masih minim dalam berbahasa inggris. Dengan semangat penuh akhirnya terselesaikannlah cara-cara tersebut.

Walaupun artikel ini agak tidak nyambung dari judul diatas, mohon maaf karena ini adalah cerita yang benar-benar terjadi pada kami. Jika adalah yang kurang puas silahkan di koment di kolom komentar. Terima kasih

No comments:

Post a Comment