Mengingat Kembali PIN BB Yang Lupa



achunksblog - Lama sudah tidak menekan tombol-tombol lembut laptopku yang paling aku sayangi, hehehe. Tombol lembut inilah yang memberikan inspirasi untuk melakukan updating baik cuma belajar maupun memberikan triks dan tips pada orang lain, dengan tujuan adalah untuk memajukan dan mengembangkan blog yang sederhana ini.

Baiklah tidak usah panjang lebar pembahasan tentang laptop ini, mungkin shobat achunksblog sudah tidak sabar untuk menikmati santapan yang bisa membuat kita ini menjadi jauh lebih kuat dan tidak lemas lagi, hehehehehe

Oke kita langsung simak baik-baik tipsnya yaaaaaa. Pertama yang harus shobat lakukan adalah membeli hape bb (karena jika tidak punya BB tidak bisa mengetahui pinnya - hehe). Kedua Hidupkan bb shobat (jika tidak dihidupkan maka tidak bisa mengingat pin bb).  Ketiga tekan Tombol ALT + CAF + H secara bersamaan (ingat jangan tekan satu-satu yaaa). Keempat lihatlah PIN shobat disana (lihat pada langkah ketiga ya karena disana sudah lengkap ditampilkan). Kelima kami ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat, serta jangan lupa ditungu komentnya yaaaa)

No comments:

Post a Comment